free hit counter code Kuipers Siap Persembahkan Kemenangan untuk Bobotoh - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kuipers Siap Persembahkan Kemenangan untuk Bobotoh
      (persib.co.id) Kuipers bersama Hodak saat konferensi pers

      Kuipers Siap Persembahkan Kemenangan untuk Bobotoh

      JuaraNews, Bandung - Para pemain Persib Bandung mempunyai motivasi berlipat saat melakoni laga Pekan 28 Liga 1 2023-2024 kontra Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) sore.

       

      Target kemenangan pada laga bertajuk el-Classico Indonesia tersebut tidak hanya untuk tim, tapi juga memenuhi harapan bobotoh yang ingin tim kesayangannya lolos ke babak Chanpionship Series.

       

      Center bek Persib Nick Kuipers menegaskan, raihan 3 poin sangat penting bagi Maung Bandung agar tetap berada di posisi 2 klasemen sementara. Kemenangan juga,, bisa melanjutkan tren positif Persib, setelah meraih kemenangan pada 2 laga terakhirnya.


      Sebelumnya pada Pekan 27 lalu, Maung Bandung membantai RANS Nusantara 4-0, Minggu (3/3/2024), dan di Pekan 26 menghajar PSIS Semarang 3-0. Kedua hasil positif tersebut akan diperjuangkan untuk terus berlanjut hingga akhir musim nanti.


      “Tentunya laga spesial. Kami membutuhkan 3 poin dan berusaha tetap di posisi 2 klasemen. Kami punya motivasi lebih setiap laga spesial. Ini bukan hanya untuk tim, tapi suporter,” ungkap Kuipers dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (8/3/2024).


      Namun pemain asal Belanda ini menyayangkan bigatch kali ini tidak bisa dihadiri Bobotoh. Kendati demikian, Kuipers berharap dukungan dan doa dari semua Bobotoh di rumah masing-masing dan lokasi nonton bareng yang sudah disiapkan manajemen Persib.


      “Sayang tidak ada penonton padahal bisa menjadi energi buat kami, tapi mereka bisa mendukung kami di rumah melalui TV,” ucapnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail