free hit counter code Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      (persib.co.id) Nick Kuiper saat sesi konferensi pers seusai laga

      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya

      JuaraNews, Gianyar - Center bek Persib Bandung Nick Kuipers menyesalkan hasil imbang 3-3 yang diraih timnya saat dijamu Persita Tangerang pada laga Pekan 31 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (15/4/2024) sore.

       

      Pada laga tandang kali ini, Maung Bandung sempat memimpin skor 2-0 pada Babak I berkat gol Febri Hariyadi (5) dan Ciro Alves (24). Namun Maung Bandung kecolongan 2 gol tuan rumah yang dicetak Irsyad Maulana (49) dan tendangan penalti Ramiro Fergonzi (58).

       

      Persib kembali unggul berkat gol David da Silva pada menit 90. Namun, kemenangan tak bisa dipertahankan hingga akhir laga setelah Persita kembali mencetak gol penyeimbang melalui Fahreza Sudin menit 90+5.

       

      "Di menit akhir kami seharusnya mengerahkan segalanya untuk menghalau bola dan menyelesaikan pertandingan ini. Tapi sesuatu terjadi. Saya tidak tahu apa yang terjadi, skor menjadi 3-3 di detik akhir dan kami kehilangan 2 poin. Tapi seharusnya kami bisa menang," ungkap Kuipers dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (15/4/2024) sore.

       

      Namun Kuipers enggan larut dalam kekecewaan. Pemain bernomor punggung 2 itu optimistis, Maung Bandung bisa meraih kemenangan di laga selanjutnya untuk mengunci 1 tempat di Championship Series. Pada Pekan 3 mendatang, Persib dijadwalkan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 20 April 2024 mendatang.

       

      "Untuk saat ini kami tidak boleh menggantungkan diri kepada tim lain dan fokus kepada pertandingan sendiri. Kami harus menang di laga berikutnya," tegas pemain asal Belanda tersebut. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bali United
      Skuat Persib Siap Bermain Maksimal Raih Kemenangan
      Persib dalam Motivasi Tinggi hadapi Bali United
      H-2, Tiket Laga Persib v Bali United Ludes Terjual
      Dijamu Persib, Fans Bali Dilarang Datang ke SJH

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail