free hit counter code P2KB Soksi Jabar akan Kembali di Gelar di Kota Tasikmalaya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
P2KB Soksi Jabar akan Kembali di Gelar di Kota Tasikmalaya
Anggota DPPRD Jawa Barat Drs. Yod Mintaraga, MAP.

P2KB Soksi Jabar akan Kembali di Gelar di Kota Tasikmalaya

  • Selasa, 26 Oktober 2021 | 07:13:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung –  Pendidikan Politik Kader Bangsa (P2KB) bagi kader SOKSI Jawa Barat sukses dilaksanakan. Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) SOKSI Jawa Barat akan menggelar kegiatan serupa di Kota Tasikmalaya, pada 5-7 Nopember 2021 mendatang.

 

“Besok pada 5-7 Nopember 2021 akan diselenggarakan pula P2KB di Kota Tasikmalaya. Kader SOKSI dari Kabupaten Garut, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Pangandaran akan mengikuti pendidikan ini,” kata Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat H. Yod Minataraga di Bandung, Minggu (24/11/2021).

 

Ia mengatakan,  sekitar 100 kader SOKSI akan mengikuti pelatihan ini selama 3 hari.Seperti halnya di Bogor, katanya, narasumber berkualitas dan kompeten akan memberi materi kepada peserta pendidikan.

 

Yod berharap, dengan pelatihan ini kader SOKSI  akan menjadi pilihan utama bagi Partai Golkar untuk memikul tanggung jawab dalam membangun negeri, khususnya di Jawa Barat. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links