free hit counter code Pengelolaan Aset Daerah yang Baik dapat Tingkatkan PAD - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pengelolaan Aset Daerah yang Baik dapat Tingkatkan PAD

Pengelolaan Aset Daerah yang Baik dapat Tingkatkan PAD

  • Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:29:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar saat ini tengah menginventarisir aset milik Pemprov Jabar, hal itu agar aset-aset tersebut dapat kelola dengan dengan maksimal.


Anggota Komisi III DPRD Jabar, Pepep Saeful Hidayat mengatakan aset yang ada di Jawa Barat jika dikelola dengan maksimal dapat menambah pendapatan bagi daerah, karena bagaimanapun itu memberi manfaat bagi masyarakat.


"Kami menuntut untuk kedepannya lebih maju lagi tapi intinya aset-aset yang diserahkan kepada Jawa Barat tadi harus terdata agar kami mengetahui bahwa aset ini mempunyai banyak manfaat untuk masyarakat," ujarnya, Jum'at (22/10/2021).


Sebelumnya, komisi III DPRD Jabar meninjau PT. Langen Krida Pratyangga yang membawahi Bandung Giri Gahana Golf Kabupaten Sumedang.


Menurut Pepep, pengelola tempat tersebut sempat mengalami dampak yang signifikan karena pandemi, namun menurutnya kini sudah terasa mulai membaik, terlebih golf merupakan olahraga masyarakat.


"Setelah mendengarkan penjelasan dari Pengelola Golf Di sini ternyata dampak pandemi ini luar biasa tapi mudah۔mudahan setelah pandemi ini dalam waktu dekat program-program berjalan semuanya karena golf ini olahraganya masyarakat," ucapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links