free hit counter code Banggar DPRD Jabar Apresiasi Konsistensi Kinerja BJB Cabang Surakarta - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Banggar DPRD Jabar Apresiasi Konsistensi Kinerja BJB Cabang Surakarta
Net Anggota Banggar DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi

Banggar DPRD Jabar Apresiasi Konsistensi Kinerja BJB Cabang Surakarta

  • Selasa, 16 November 2021 | 14:26:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Banggar DPRD Jabar mengapresiasi kinerja BJB yang berada di luar wilayah Provinsi Jabar. BJB Cabang Surakarta menjadi salah cabang yang berhasil bekerja secara konsistensi dan meningkatan pengelolaan pendapatan di masa pandemi Covid-19 yakni BJB Cabang Surakarta.


Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi mengungkapkan, pencapaian kinerja tersebut harus menjadi contoh yang baik untuk seluruh BJB baik yang berada di Jabar maupun di luar Jabar. Oleh karena itu, ia meminta pencapaian baik tersebut dapat dipertahankan lalu ditingkatkan.


"Mudah-mudahan ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan apalagi kalau perekonomian sudah stabil,"ungkap Toto, Rabu, (16/11/2021).


Menurut Toto, peningkatan yang terjadi sangat berpengaruh terhadap menggeliatnya kegiatan masyarakat. Sehingga, pencapaian tersebut perlu dicontoh oleh cabang-cabang lain khususnya yang ada di luar Jabar.


Kendati begitu, pihaknya mendorong BJB Kota Surakarta ke depan harus mampu mengembangkan kegiatan usaha perbankan. Itu dapat direalisasikan melalui bantuan terhadap kelompok usaha masyarakat agar dapat memberikan dividen yang besar.


"Karena memiliki Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), itu salah satunya adalah ingin menjadikan mereka sebagai pilar kekuatan stabilitas fiskal daerah," ujarnya.


"Kami berharap ke depannyamemberikan dividen yang cukup besar walaupun sekarang BJB secara khusus dari tahun ke tahun terus meningkat," tutupnya. (*)

Oleh: raden rahadian / jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links