free hit counter code Lawan Newcastle, Solskjaer Minta Pemain MU Bertarung 200 Persen - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Lawan Newcastle, Solskjaer Minta Pemain MU Bertarung 200 Persen
    Ole Gunnar Solskjaer. (Daily Mail)

    Lawan Newcastle, Solskjaer Minta Pemain MU Bertarung 200 Persen

    • Sabtu, 20 Februari 2021 | 11:29:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Butuh upaya keras dari Manchester United untuk merebut kembali posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dari Manchester City.

    Dikutip dari laman Goal International (20/2/2021), Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya akan mengejar kemenangan dalam setiap pertandingan.

    "Apapun yang dilakukan tim lain, seperti City, Liverpool, Leicester, Chelsea, Tottenham, West Brom, siapapun kami tidak bisa mengontrolnya. Kami hanya bisa mengontrol diri sendiri," tambahnya.

    "Anda harus berlari lebih dari lawan, anda harus inginkan kemenangan lebih dari lawan, anda harus lebih menderita, mempertaruhkan tubuh anda. Setiap laga Premier League punya tuntutan tinggi dan itulah kenapa para pemain dibayar, untuk tampil seperti yang diinginkan," pungkasnya.

    Manchester United sudah tidak pernah lagi merengkuh gelar Premier League sejak terakhir kali mendapatkannya di tahun 2013 lalu, tepat setelah ditinggal pensiun Sir Alex Ferguson. Jangankan jadi juara, berharap saja sulit.

    Namun pada musim ini, harapan melihat Manchester United keluar sebagai juara sempat berada di titik tertingginya. Tidak heran, sebab the Red Devils berhasil merebut posisi puncak klasemen dari tangan Liverpool pada bulan Januari kemarin.

    Sayang mereka hanya bertahan selama tiga pekan kompetisi saja. Setelahnya, mereka harus turun ke peringkat dua dan kini semakin menjauh dari Manchester City yang berhasil menorehkan kemenangan beruntun sejak Desember 2020.

    Melihat tren positif the Citizens belakangan ini, nampaknya harapan Manchester United untuk mengakhiri puasa gelar di Premier League akan kembali gagal terwujud. Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer enggan menyerah.

    Manchester United saat ini tidak bisa menargetkan timnya hanya menjadi runner-up Premier League musim ini.

    Para penggemar setan merah harus memiliki target lebih baik, yakni menjadi juara. Untuk itu, para pemain beserta jajaran tim harus siap berjuang mati-matian demi mengejar rival sekotanya itu.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58