ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    PSI Jabar Dukung Yena Masoem di Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Bandung
    Dukungan PSI kepada Yena

    PSI Jabar Dukung Yena Masoem di Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Bandung

    • Senin, 31 Agustus 2020 | 15:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung –  Jam sudah menunjukkan pukul 19.30 WIB ketika seratusan kader PSI Kabupaten Bandung berkumpul di sebuah kafe di Taman Kopo Indah, Sabtu (29 /8/2020). Sebagian besar menempati ruang tengah, sebagiannya lagi menempati ruang samping dan tidak sedikit yang berdiri di luar karena tidak kebagian tempat duduk.

     

    Tak berselang lama, Ketua DPW PSI Jawa Barat, Furqan Amini M. Chan atau yang lebih dikenal dengan Furqan AMC memasuki ruangan dan menyusul beberapa saat  kemudian Ibu Yena Iskandar Masoem calon Bupati Kabupaten Bandung.

     

    Dalam arahannya membuka acara, Furqan AMC menjelaskan bahwa silaturahmi ini adalah kesempatan yang terbaik untuk kandidat Bupati Kabupaten Bandung memaparkan visi, misi & program di hadapan kader-kader PSI. Silaturahmi ini sekaligus menjadi forum yang terhormat dan bermartabat untuk kader-kader PSI Kabupaten Bandung menilai bibit bebet bobot kandidat begitupun sebaliknya kandidat merasakan semangat juang kader-kader PSI Kabupaten Bandung.

     

    "Terbuka dan Progresif itu adalah kita, karena itu partisipasi seluruh kader dalam menentukan arah demokrasi menjadi kunci" tegas aktivis 98 ini.

     

    "Jika Ibu Yena datang dengan semangat perubahan, maka Ibu Yena adalah bagian dari kita dan kita akan dukung ikhtiar beliau untuk memimpin Kabupaten Bandung ke depan" seru Furqan AMC yang disambut tepuk tangan seluruh kader. Salah satu kader langsung berteriak "Hidup Ibu Yena", "Hidup PSI" dan diikuti oleh seluruh kader dengan lantang.

     

    Tak kalah semangat, Yena Masoem yang menyapa kader-kader PSI dengan Bro & Sis memaparkan prioritas kepemimpinannya ke depan. Yena melihat pendidikan dan lapangan kerja menjadi prioritas utama yang harus dibenahi dan ditingkatkan.

     

    Sebagai bagian dari keluarga besar Al Masoem yang telah membuka ribuan lapangan kerja bagi rakyat Kabupaten Bandung dan mendirikan berbagai sekolah hingga perguruan tinggi, tentunya komitmen Yena untuk mengembangkan lapangan kerja dan memajukan pendidikan di Kabupaten Bandung tidak perlu diragukan lagi.

     

    Selain itu pasangan Yena-Atep juga akan berkomitmen mengembangkan UMKM, Pertanian, Pariwisata dan Seni Budaya.

     

    "Potensi alam yang luar biasa, serta kearifan masyarakatnya yang luhur, jangan kita sia-siakan" tegasnya.

     

    Sementara itu ketua DPD PSI Kab. Bandung, Bro Aloy menjelaskan, pada silaturahmi ini kader-kader dari semua jenjang DPD, DPC, DPRt mewakili seluruh dapil hadir.

     

    "Sebagaimana arahan Bro Ketua DPW, kita harus libatkan semua kader dan kita juga tidak mau beli kucing dalam karung" tegasnya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    11,6 Juta Penduduk Jabar Terdata Sebagai DPS di Pilkada Serentak
    Gubernur Minta KPU Tindak Tegas Paslon Pelanggar Protokol Kesehatan
    Relawan Bedas Ajak Masyarakat Kabupaten Bandung Lakukan Perubahan
    Gelar Pilkada di Masa Pandemi,  Bupati Bandung Harapkan  Patuhi Protokol Kesehatan
    Arief Budiman : Transparansi Sebagai Kunci Sukses Dalam Pilkada
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads