free hit counter code Kenet Gibson Wijaya, Talenta Baru Polo Air yang Dimiliki Kabupaten Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kenet Gibson Wijaya, Talenta Baru Polo Air yang Dimiliki Kabupaten Bandung
Atlet Poprov Kabupaten Bandung, Kenet Gibson Wijaya

Kenet Gibson Wijaya, Talenta Baru Polo Air yang Dimiliki Kabupaten Bandung

  • Rabu, 23 November 2022 | 13:58:00 WIB
  • 0 Komentar

 

SETIAP perhelatan multi event olahraga seperti Porprov Jabar 2022, selalu melahirkan talenta-talenta baru di setiap Cabang Olahraga. Tak terkecuali bagi olahraga renang. Di cabor ini bermunculan talenta atlet baru, yang menjadi masa depan bagi daerah, bahkan bagi Koni provinsi ataupun bagi Koni pusat.


Salahsatu talenta yang bersinar itu adalah Kenet Gibson Wijaya. Di Cabor renang ia meraih dua medali perak untuk cabang olahraga Polo Air dan Mini Polo Air. Ini adalah debut pertamanya dan langsung mendapatkan medali.

 

Siswa Bimasena School kelas VIII SD ini memang menyukai renang. Ia kerap latihan renang dan selalu didampingi ibunya Joeanita.

 

Anaknya pendiam. Tak banyak bicara. Namun soal kemampuan renang jangan ditanya. Di tingkat kejuaraan ia beberapa kali naik podium. Tak heran bila ia mampu membela Kontingen Kabupaten Bandung dalam perhelatan Porprov XIV tahun 2022.

 

Kenet mengaku siap mengukir prestasi di masa yang akan datang, tak hanya untuk Kabupaten Bandung namun untuk membela daerah yang lebih luas. Bahkan sampai ke tingkat nasional atau internasional.

 


Sang Ibunda, Joeanita hampir tiap hari ia mengantar anaknya berlatih renang. Meski tak menganggu belajarnya di sekolah, namun atlet muda yang dipanggil Keny ini pandai membagi waktu. "Walaupun kadang-kadang harus dipaksa juga karena sebagai anak dia punya dunianya juga. Jangan sampai dunia anak-anaknya juga tak diperhatikan, tapi dia tetap punya talenta dan mengisi waktunya secara positif," katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut