free hit counter code Ratusan Buku Karya Guru SD dan SMP Dipamerkan di Bandung Barat Expo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ratusan Buku Karya Guru SD dan SMP Dipamerkan di Bandung Barat Expo
Buku-buku karya guru SD yang dipamerkan di Bandung Barat Expo 18-19 Juni 2022

Ratusan Buku Karya Guru SD dan SMP Dipamerkan di Bandung Barat Expo

 

JuaraNews, Bandung – Ratusan buku karya guru-guru SD dan SMP yang ada di Kabupaten Bandung Barat dipamerkan dalam Bandung Barat Expo. Buku-buku tersebut diterbitkan secara indi merupakan karya sekitar 50 guru yang ada di kabupaten tersebut.

 

“Ini buku-buku karya guru-guru yang ada di lingkungan Kabupaten Bandung Barat. Mereka menulis dengan berbagai latar belakang keilmuan yang dimilikinya,” kata Kepala Bidang Pembinaan SD, Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Barat, Dadan A. Sapardan, di Area Bandung Barat Expo 2022 Kota Baru Parahyangan, Minggu (19/6/2022).

 

Ia mengatakan, selama ini ia berusaha menumbuhkan budaya menulis dan literasi di lingkungan guru-guru di Kabupaten Bandung Barat. Untuk memberikan contih tauladan, Dadan pun melakukan hal yang sama. Buku-buku Dadan turut dipamerkan di Bandung Barat Expo bersama buku karya guru-guru di daerah tersebut.

Keterangan foto tidak tersedia.

 

“Salah satu kebanggaan Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Barat, ya buku-buku yang dihasilkan oleh guru-guru ini,” kata Dadan.

 

Dadan memang kerap membuat gerakan literasi, tidak hanya untuk guru-guru, tetapi juga untuk para siswa yang ada di Kabupaten Bandung Barat. Gerakan ini terus diselenggarakan agar budaya literasi benar-benar dilakukan oleh masyarakat pendidikan di Kabupaten Bandung Barat. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links