Pos Indonesia
Anggota DPRD Jabar, Kusnadi akan Gelar Reses di Kabupaten Bogor   
(alvian) Kusnadi

Anggota DPRD Jabar, Kusnadi akan Gelar Reses di Kabupaten Bogor  

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD  Jabar, Kusnadi akan menggelar reses di daerah pemilihannya yaitu Kabupaten Bogor.  Terdapat 8 Titik yang akan dikunjungi oleh Politisi dari Fraksi Golkar ini.

 

“Kita sampaikan reses itu apa dan sebagainya, titiknya tetap delapan titik. Itu bebas kita mau ke tokoh boleh, mau ke pemda boleh . mau kesiapa juga boleh yang penting Dapilnya masing-masing, “ ujarnya kepada JuaraNews di Bandung. Rabu (01/07/20).

 

Kusnadi menjelaskan dalam reses kali ini dalam satu hari akan mengunjungi 4 titik yang ada di Kabupaten Bogor serta jumlah pesertanya disesuaikan.

 

“Ada yang sepuluh, ada yang lima, macem-macem dari 10 kecamatan itu. Jadi misalkan satu kecamatan Cisarua, saya kumpulkan semua pimpinan desanya, saya ngobrol di situ kemudian saya pindah lagi, ke kecamatan lain. Jadi saya akan laksanakan delapan kecamatan, delapan titik,“ tuturnya.

 

 

Inilah jadwal reses kusnadi  Dapil VI Kabupaten Bogor didampingi oleh Wawan Gunawan dan Roni Robini.

 

Hari Senin tanggal 6 juli di Kampung Jampang Jalan Mad Noer Rt/Rw 04/04 Desa Jampang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor dari Jam 10.00 – 11.00 WIB.

 

Hari Senin tanggal 6 Juli di Kampung Jati Rt/Rw 01/05 Desa Parung Kecamatan Parung Kabupaten Bogor dari jam 13.0-14.00 WIB.

 

Hari Senin tanggal 6 juli di Kampung Tegal Rt/Rw 03/04 Desa Tegal Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor dari jam 16.00-17.00 WIB.

 

Hari Senin tanggal 6 Juli di Kampung Sawah Rt/Rw 01/01 Desa Ragajaya Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor  dari jam 19.00-20.00 WIB.

 

Hari Selasa tanggal 7 Juli di Kampung Pondok Menteng Rt/Rw 02/04 Desa Citapen Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor dari jam 10.00-11.00 WIB.

 

Hari Selasa tanggal 7 Juli di Kampung Curug Dendeng Desa Caringin Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor dari jam 13.00-14.00 WIB.

 

Hari Selasa tanggal 7 Juli di Kampung Pair Menjul Rt/Rw 01/02 Desa Pasir Jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor dari jam 16.00-17.00 WIB.

 

Hari Selasa tanggal 7 Juli di Kampung Sirnagalih Rt/Rw 03/01 Desa Megamendung Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor dari jam 19.00-20.00 WIB. (*)

Oleh: alvian hamzah / ayi

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Abdy: Daya Serap Anggaran Mitra Komisi I Jadi Perhatian
Komisi I Minta Pengelolaan Aset Pemprov Dimaksimalkan Lagi
Abdy: Pemekaran DOB di Jawa Barat Selama Ini Berhasil
Wacana DOB Terus Bergulir, Anggota DPRD Berharap Moratorium Segera Dicabut
Sebagai Anggota Dewan Termuda, Reynaldi Merasa Tidak Terbebani
Berita Terdahulu

Editorial


    Imani Center

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads