free hit counter code Legislator Minta Seluruh Umat Beragama Tetap Jaga Kerukunan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislator Minta Seluruh Umat Beragama Tetap Jaga Kerukunan
Phinera Wijaya

Legislator Minta Seluruh Umat Beragama Tetap Jaga Kerukunan

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar Phinera Wijaya meminta seluruh umat beragama di wilayah Jabar untuk selalu menghormati pemerintah dan tetap menjaga kerukunan antarumat.

 

Menurutnya, hal tersebut mengingat Jabar merupakan salah satu unsur penting dalam pemerintan pusat karena berdekatan dengan Ibu Kota Negara.

 

"Kami di Jawa Barat telah merasakan dan menikmati pembangunan di mana-mana baik pembangunan secara fisik maupun secara spiritual. Ini semua karena Jawa Barat adalah sebagai penyangga Ibu Kota Negara Republik Indonesia," kata Phinera di Bandung, Kamis (25/6/2020).

 

Dia menyebut keberhasilan pemerintah membangun infrastruktur di seluruh wilayah Indonesia sepatutnya disyukuri. Terlebih, lanjut dia, dalam penanganan Covid-19 masyarakat harus bersama-sama membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi.

 

"Kita semua dari Sabang sampai Merauke adalah orang Indonesia. Oleh sebab itu, mari bersama kita bergandengan tangan untuk mempercepat penanganan virus Covid-19 ini dan pemulihan ekonomi," tutupnya. (*)

Oleh: ridwan / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links