free hit counter code Phinera Wijaya: AKB Tanggung Jawab Kita Semua - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Phinera Wijaya: AKB Tanggung Jawab Kita Semua

Phinera Wijaya: AKB Tanggung Jawab Kita Semua

JuaraNews, Bandung - Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar Phinera Wijaya menjelaskan pelaksanaan atau penerapan New Normal Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Jabar membutuhkan kerja sama dan tanggung jawab seluruh masyarakat.

 

"Kondisi New Normal (AKB) menuntut kerja sama dan tanggung jawab kita semua untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan," kata Phinera di Bandung, Selasa (19/6/2020).

 

Menurutnya, masyarakat perlu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas di masa AKB seperti menjaga kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan.

 

"Mulai dari menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan berkala, menyiapkan hand sanitizer, dan memberi asupan vitamin secara rutin," jelasnya.

 

Phinera menjelaskan, jika seluruh masyarakat di Jabar mentaati dan menjalankan protokol lesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dapat memulihkan kondisi ekonomi.

 

"Sehatkan diri dan lingkungan kita, sehatkan ekonomi kita," singkatnya. (*)

Oleh: ridwan / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links