free hit counter code Anggota DPRD Jabar Ajak Masyarakat Pertahankan Pancasila - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota DPRD Jabar Ajak Masyarakat Pertahankan Pancasila
Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar, Phinera Wijaya

Anggota DPRD Jabar Ajak Masyarakat Pertahankan Pancasila

JuaraNews, Bandung - Rancangan Undang-undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) belakangan tengah menjadi pembicaraan. Pasalnya, RUU ini memicu sejumlah tanggapan politisi dan tokoh yang menganggap RUU HIP tak memiliki urgensi untuk dibahas di masa pandemi Covid-19.

 

Menanggapi polemik tersebut, Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Golkar, Phinera Wijaya mengajak masyarakat untuk mempertahankan Pancasila dan UUD 1945 dalam konteks merah putih dan Bhineka Tunggal Ika.

 

"Dan yang paling terpenting adalah kita saling menghormati dan saling mengasihi antar sesama karena itu adalah perintah Alloh SWT," kata Phinera di Bandung, Jumat (19/6/2020).

 

Dia mengimbau semua tokoh di Jawa Barat baik itu tokoh agama, masyarakat, adat, pemuda, maupun tokoh perempuan, untuk bersama-sama bergandengan tangan membangun Jawa Barat dalam bingkai NKRI.

 

"Mari kita jaga pesatuan dan kesatuan bangsa indonesia dari Merauke sampai ke Sabang dan kiranya Alloh SWT meridhai kita semua," pungkasnya. (*)

Oleh: ridwan / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links