free hit counter code RANS Bertekad Curi 3 Poin dari Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    RANS Bertekad Curi 3 Poin dari Persib
    (net) Caretaker Pelatih RANS Francis Wewengkang

    RANS Bertekad Curi 3 Poin dari Persib

    JuaraNews, Bandung - Caretaker Pelatih RANS Nusantara Francis Wewengkang menegaskan, timnya sudah siap menghadapi Persib Bandung dan bertekad mencuri poin maksimal pada laga Pekan 27 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Minggu (3/3/2024) malam.

     

    Dalam laga debutnya sebagai pelatih kepala RANS, Francis optimistis timya bisa mengimbangi permainan Maung Bandung pada laga nanti. Meski tidak diunggulkan, menurut Francis yang ditunjuk jadi pelatih sementara menggantikan Eduardo Almeida yang dipecat, Kamis (29/2/2029) lalu tersebut, ak diunggulkan di laga nanti, peluang untuk memenangi laga tetap terbuka.

     

    "Kita di setiap pertandingan akan selalu berusaha untuk fight, dan kita mempersiapkan sebaik mungkin untuk pertandingan besok," ungkap Francis dalam sesi konferensi pers jelang laga di Bantul, Sabtu (2/3/2024).

     

    Francis mengakui, laga menghadapi Persib tidaklah mudah bagi RANS. Meski begitu, timnya telah bersiap diri untuk memberi kejutan di pertandingan nanti. Diketahui, saat ini Persib menempati posisi 2 dengan raihan 45 poin, sementara RANS berada di peringkat 10 dengan 33 poin.

     

    "Besok memang kita akan bertanding melawan salah satu tim terkuat di Liga Indonesia, Persib Bandung. Kita tahu mereka sekarang ada di peringkat kedua, tapi kita tim RANS FC sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan baik," tegas Francis.

     

    "Semoga pertandingan berjalan sesuai dengan kemauan kita," sambungnya.

     

    Francis sendiri mengaku bangga ditunjuk sebagai pelatih kepala meski berstatus caretaker. Dia menegaskan, akan membalas kepercayaan manajemen RANS dengan hasil terbaik di laga melawan Persib nanti.

     

    "Bangga, karena dapat diberikan kesempatan oleh manajemen dan kepercayaan yang diberikan ini harus kita berikan timbal baik kepada yang memberikannya (manajemen)," ujarnya.

     

    Sementara itu, pemain RANS Antoni Putro Nugroho memastikan, seluruh pemain akan tampil habis-habisan di laga nanti demi mengamankan 3 poin. "Besok saat melawan Persib, saya mewakili pemain sudah siap, maksudnya besok kita bisa mendapatkan tiga poin," ucap Antoni. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Madura United Ingin Menangi Laga Kandang Terakhir
    Siap hadapi Persib, MU Bertekad Raih Hasil Positif
    Madura United Optimistis Cetak Sejarah di Liga 1
    Tekuk Borneo 3-2, Madura Tantang Persib di Final
    Bali United tak Gentar Hadapi Persib depan Bobotoh

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58