free hit counter code SAS Hospitaliy Beri Bantuan untuk Palestina - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    SAS Hospitaliy Beri Bantuan untuk Palestina

    SAS Hospitaliy Beri Bantuan untuk Palestina

    • Kamis, 21 Desember 2023 | 09:37:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Dalam aksi solidaritas kemanusiaan, SAS Hospitality Group turut mengirimkan bantuan kemanusiaan berupa donasi melalui BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kota Bandung sebesar Rp.40.000.000.Aksi tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina.

     

    Aksi penggalangan donasi digelar di Hotel Grand Tjokro Bandung sejak tanggal 24 Oktober hingga awal bulan November 2023. Aksi yang bertema “SAS Hospitality for Palestina” ini menjadi bagian dari kepedulian Hotel untuk mendukung masyarakat Gaza di Palestina. Hanya dalam waktu 2 minggu menggalang aksi, jumlah dana yang terkumpul sebesar Rp.40,000,000.

     

    “Alhamdulillah, kita sangat senang dan bersyukur penggalangan donasi kemanusiaan untuk warga Palestina ini telah terkumpul sebanyak Rp.40,000,000. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang berada disana.” ujar Sahmad, Resident Manager, Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung, Senin (04/12/23) 

     

    Penyaluran donasi yang terkumpul telah diserahkan kepada Bapak Arif Nurrakhman selaku Wakil Ketua BAZNAS pada tanggal 4 Desember 2023 di Grand Tjokro Premiere Bandung. 

     

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan management SAS Hospitality atas kepeduliannya kepada saudara kita yang berada di Palestina. Bantuan yang terkumpul akan kami teruskan ke BAZNAS RI,” ujarnya.

     

    Aksi amal tersebut merupakan donasi dari seluruh karyawan serta management SAS Hospitality Group yang meliputi Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung, Hotel Grand Tjokro Jakarta, Hotel Grand Tjokro Balikpapan, Hotel Grand Tjokro Yogyakarta, Tjokro Hotel Pekanbaru, Tjokro Hotel Klaten dan Tjokro Style Yogyakarta.

     

    Pada kegiatan tersebut tidak hanya penggalangan dana saja, ada juga doa bersama untuk warga Palestina dengan harapan bisa segera merdeka dari serangan Israel. 

     

    Dengan adanya donasi kemanusiaan ini, SAS Hospitality Group berharap dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk ikut serta dalam membantu saudara-saudara kita di Palestina. (*) 

     

     

     

     

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Figur dan Kriteria Steve Ewon Dimata Partai Golkar
    Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak di 2024
    Warga Sambut Antusias Operasi Pasar Murah Beras
    Menteri ATR AHY Tetapkan Program 100 Hari Pertama
    Pentingnya Pendidikan Seksualitas Bagi Remaja

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi