free hit counter code Serikat Buruh Jabar Mengutuk Keras Kekerasan Israel terhadap Palestina - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Serikat Buruh Jabar Mengutuk Keras Kekerasan Israel terhadap Palestina
Aksi Solidaritas Serikat Pekerja/Serikat Buruh Jabar terhadap Palestina

Serikat Buruh Jabar Mengutuk Keras Kekerasan Israel terhadap Palestina

 

JuaaraNews, Bandung - Gabung Serikat Pekerja/Serikat Buruh Jawa Barat melaksanakan aksi solidaritas untuk menentang agresi militer yang dilakukan terhadap rakyat Palestina.


Aksi solidaritas ini dilaksanakan di Depan Kantor Gubernur Jawa Barat, Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Selasa (18/5/2021)
terlihat masa aksi menggunakan atribut bendera Palestina serta mengajak masyarakat untuk memboikot produk Israel di Indonesia.


Koordinator Aksi, Adat Sudrajat mengatakan, pihaknya merasa sangat marah dan prihatin atas kejadian yang telah mengusik rasa kemanusian karena penyerangan secara kejam dilakukan oleh Israel kepada rakyat Palestina.


"Kami mengutuk keras orang-orang Israel dan yang mendukungnya atas perilaku penyerangan terhadap rakyat Palestina," ucapnya di sela-sela aksi.


Menurutnya, menganggap Israel bukan hanya sebagai “the real terrorist” tetapi sudah menjadi penjahat kemanusian yang telah merampas hak suatu bangsa untuk hidup merdeka sehingga hal tersebut harus disikapi dan dilawan oleh seluruh dunia termasuk Indonesia.


Ajat mengatakan, bahwa untuk menghentikan kejahatan dan kekejaman Israel, Pemerintah Indonesia harus berperan sentral dengan cara apapun termasuk dengan cara lebih mengefektifkan peran dalam posisi dibeberapa organisasi Internasional seperti Komite Pelaksana Hak-Hak yang Tidak Dapat Dicabut Dari Rakyat Palestina (CEIRPP), Organisasi Kerjasama Islam (OKI), Gerakan Non Blok (GNB) maupun perkumpulan-perkumpulan tingkat dunia lainnya.


"Melalui aksi unjuk rasa ini, kami serikat pekerja/serikat buruh yang ada di Jawa Barat ingin menunjukan kepedulian dan keprihatinan kepada rakyat Palestina, kami sangat tidak rela saudarasaudara kami yang berada di Palestina dibantai dengan kejam dan kami menyerukan kepada semua pimpinan Negara agar membumi hanguskan Israel karena sudah begitu sering menghianati perdamaian dan melakukan kekejaman-kekejaman yang sudah tidak dapat ditolelir lagi," ucapnya.


Gabungan Serikat Pekerja/Serikat Buruh Jawa Barat yang melakasanan aksi diantaranya. dari KSPSI, FSP TSK SPSI, SBSI 92, FSPMI, FSP LEM SPSI, SPN, FSPPI, FSP KEP SPSI - GOBSI, KASBI GASPERMINDO, FSP RTMM SPSI, FSP KEP KSPI, FSP KAHUT SPSI, FSPM, PPMI, FSBMM, dan SARBUMUSI.

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid
Bey Korban Puting Beliung Ditangani Optimal
Kesenjangan Internet di Jabar Ditarget Tuntas 2025
Jokowi Ungkap Alasan Lantik AHY Jadi Menteri ATR
Kemendikbudristek Luncurkan Program S-3 Terapan

Editorial



    sponsored links