free hit counter code Persib Kebobolan 2 Gol, Kevin Masih Butuh Adaptasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Kebobolan 2 Gol, Kevin Masih Butuh Adaptasi
      (persib.co.id) Kevin Mendoza

      Persib Kebobolan 2 Gol, Kevin Masih Butuh Adaptasi

      • Senin, 11 Desember 2023 | 13:06:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Kiper anyar Persib Bandung Kevin Ray Mendoza mengawali debutnya dengan hasil negatif setelah timnya kalah 0-2 oleh Persik Kediri pada Pekan 22 Liga 1 2023-2024, Minggu (10/12/2023) malam.

      Pad laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut, Kevin harus rela kebobolan 2 gol. Gol pertama yang terjadi pada menit 49 lewat tendangan penalti, terjadi karena kesalahannya mengantisipasi bola yang menyebabkan pelanggaran berat terhadap Renan Silva. Sedngkan gol kedua pada menit 60, terjadi melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti yang dilkukan Anderson dos Nacimento.


      Pelatih Persib Bojan Hodak menilai, sebenarnya Kevin bisa tampil lebih baik pada laga debutnya, khususnya saat terjadinya gol kedua. Tendangan keras Anderson yang mengarah ke sudut kanan atas tidak bisa diantisipasi, kendati arahnya sudah terbaca. Namun Hodak memaklumi karena pemain asal Filipina tersebut masih butuh adaptasi dengan tim Maung Bandung dan sepak bola Indonesia.


      "Mengenai Kevin, kalau mau bicara adil, sebenarnya dia seharusnya bisa lebih baik untuk gol kedua. Tapi saya katakan, dia adalah pemain baru dan posisi penjaga gawang itu berbeda dengan pemain lainnya. Jadi dia butuh waktu untuk menyesuaikan diri," ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA, Minggu (10/12/2023) malam.


      Hodak pun masih meyakini kemampuan Kevin sebagai penjaga gawang top belum pudar. Hal itu terlihat dari beberapa penyelamatan yang dilakukan Kevin pada laga tersebut.


      Ke depan, pelatih asal Kroasia ini berharap Teja Paku Alam dan Kevin Mendoza bisa saling support untuk Persib agar lebih baik lagi di laga-laga selanjutnya.


      "Dia merupakan kiper yang top dan akan mendorong Teja. Teja juga akan mendorong dia, dan tidak ada masalah," pungkas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail