free hit counter code KPU Antisipasi Kerusakan Logistik Pemilu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    • 29 Februari 2024 | 11:01:00 WIB

    KOMISI II DPRD Provinsi Jawa Barat menyebutkan Laboratorium Kimia Agro di SPBBPTP Dan Holtikultura Kabupaten Bandung Barat.

Opini


    KPU Antisipasi Kerusakan Logistik Pemilu
    Foto: Bas Ketua KPU Kota Bandung, Suharti

    KPU Antisipasi Kerusakan Logistik Pemilu

    • Senin, 27 November 2023 | 13:53:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Bandung - Ketua KPU Kota Bandung, Suharti mengatakan logistik pemilu tahap pertama yakni Kotak Suara, Bilik Suara, Tinta dan Segel sudah tiba di gudang logistik KPU.

     

    Menurutnya, KPU Kota Bandung mengantisipasi kerusakan logistik pemilu 2024 akibat cuaca, sebab saat ini telah memasuki musim hujan. 

     

    “Karena kita melihat kondisi cuaca dan lain sebagainya khawatirnya terjadi banjir dll. melakukan mitigasi maka gudang kita pindahkan di jalan Kiaracondong,” katanya di Bandung, Senin, (27/11/2023).

     

    “Pertengahan januari semua logistik harus sudah sampai ke kita karena harus dilakukan pengepakan sebelum disampaikan ke PPPK atau kecamatan maupun PPS di Kelurahan,” tambahnya.

     

    Suharti mengatakan mitigasi kerusakan logistik juga dilakukan diseluruh gudang penyimpanan di setiap kecamatan yang rawan akan terdampak banjir.

     

    “Kita melakukan mitigasi dari proses penyimpanan, pendistribusian. Saat ini juga sedang melakukan mitigasi gudang-gudang di setiap kecamatan,” ucapnya.

     

    Suharti membahkan, pemkot Bandung telah menyediakan mempersiapkan anggaran untuk gudang di masing-masing kecamatan yang anggaran ada di DPA Kecamatan. 

     

    “Mudah-mudahan sampai akhir desember gudang di kecamatan sudah tersedia sehingga kami akan bisa menyalurkan logistik yang gudang KPU ke PPK,” tutupnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    BK Award DPRD Jabar Jadi Percontohan
    Ketum Rugby Jabar Gelar Rapat Agenda Rugby 2024
    Komisi II Dorong Pengembangan Komoditas Ikan Payau
    DPRD Jabar Dorong Perbaikan Sistem PPDB Zonasi

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi