free hit counter code Hadapi Jadwal Padat, Persib Langsung Gelar Latihan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Jadwal Padat, Persib Langsung Gelar Latihan
      (persib.co.id) Pemain Persib mengikuti latihan di Stadion GBLA

      Hadapi Jadwal Padat, Persib Langsung Gelar Latihan

      • Minggu, 29 Oktober 2023 | 12:01:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung tidak mau banyak membuang waktu dalam persiapan menghadapi laga berikutnya pada Putaran 2 Liga 1 2023-2024.

       

      Seusai melakoni laga pamungkas putaran pertama kontra PSS Sleman pada Sabtu (28/10/2023) malam, Pelatih Persib Bojan Hodak langsung menggelar latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (29/10/2023) pagi.

       

      Dalam latihan digelar kurang dari 24 jam setelah pertandingan tersebut, Coach Hodak memberikan menu untuk mempercepat pemulihan kebugaran pasukannya seusai meraih kemenangan 4-1 atas PSS. Latihan diawali dengan program peregangan dan fun game. Setelah itu, tim dibagi dua. Untuk pemain yang tampil lebih dari 60 menit hanya mendapatkan menu recovery, sedangkan pemain lain menjalani gim.

       

      Pada sesi latihan kali ini, Levy Madidnda dan kiper Reky Rahayu menjalani latihan khusus di samping lapangan. Keduanya didampingi fisioterapis Benidektus Adi Prianto. Sedangkan Disuke Sato dan Zalnando dan beberapa pemain yang sempat menjalani latihan terpisah sudah melahap semua menu yang diberikan tim pelatih. Sesi latihan ditutup dengan berendam. Satu persatu pemain berendam di kolam yang telah diisi es di ruang ganti.

       

      Langkah ngebut Hodak menggelar latihan tersebut, tak lepas dari jadwal padat yang akan dihadapi Maung Bandung pada November 2023 ini. Persib dijadwalkan kembali melakoni laga Pekan 18 atau laga perdana Putaran 2 pada Rabu (1/11/2023) atau hanya berselang 3 hari dari laga sebelumnya. Maung Bandung akan dijamu Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura Jawa Timur.

       

      Coach Hodak mengaku tak masalah menghadapi jadwal padat pekan ini. Setelah menjamu PSS, tandas Hodak, timnya langsung fokus mepersiapkan diri menghadapi laga berikutnya kontra MU. Pasalnya dalam 1-2 hari ke depan, timnya harus sudah berangkat ke Madura.

       

      "Kami hanya fokus di setiap laga. Setiap laga itu baru, lawannya berbeda, gaya bermainnnya juga berbeda. Kami dalam tiga hari akan bermain lagi, kami harus cepat mengubah fokus ke laga berikutnya," ungkap Hodak seusai memimpin latihan di Stadion GBLA.

       

      Hodak pun mengaku memahami dengan perubahan jadwal Liga 1 yang menjadi cukup mepet waktu pada awal November ini. Pada draf jadwal sebelumnya, Persib baru akan bertanding menghadapi MU di Pekan 18 pada 4 November, sedangkan laga Pekan 19 digelar pada 10 November. Namun pihak operator memajukannya menjadi tanggal 1 dan 8 November 2023.

       

      Meski persiapan relatif singkat, Bojan bisa memahami padatnya jadwal pertandingan yang dibuat operator. Menurutnya, perubahan jadwal itu karena operator harus menyesuaikan dengan sistem baru dan juga agenda internasional.

       

      "Nanti akan diselenggarakan Piala Asia, maka tidak ada waktu lain untuk menyelesaikan Liga seusai pergantian tahun. Jadi menurut saya ini normal untuk dijalani," tandas pelatih asal Kroasia tersebut.

       

      Jadwal Pertandingan Persib November 2023
      Pekan 18 Sabtu, 1 November 2023 pukul 19.00 WIB Madura United vs Persib Bandung
      Pekan 19 Jumat, 8 November 2023 pukul 15:00 WIB Persib Bandung vs Arema FC
      Pekan 20 Minggu, 26 November 2023 pukul 19:00 WIB Dewa United vs Persib Bandung.
      (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail