free hit counter code Akhirnya Partai Demokrat Dukung Prabowo Subianto - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Akhirnya Partai Demokrat Dukung Prabowo Subianto

    Gelar Rapimnas

    Akhirnya Partai Demokrat Dukung Prabowo Subianto

    • Rabu, 20 September 2023 | 17:45:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung - Partai Demokrat akan mengelar Rapat Piminan Nasional (Rapimnas) dan mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Bacapres) untuk maju pilpres 2024. Deklarasi dan dukungan rencananya digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023). 

     

    Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron selaku Ketua Panitia Rapimnas mengatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh ribuan petinggi Dewan Pimpinan Daerah sampai Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.

     

    “Pertama, Ketum AHY akan menyampaikan keputusan strategis Majelis Tinggi Partai (MTP) terkait dukungan bakal calon presiden dan koalisi kepada struktural partai dan kader yang hadir, serta kepada publik,” kata Herman, Rabu (20/9/2023).

     

    "Kedua, dalam acara ini Ketum AHY juga akan memimpin langsung deklarasi bakal calon presiden yang didukung oleh Partai Demokrat secara resmi,” lanjut Herman.

     

    Herman menambahkan, kesiapan acara sendiri sudah hampir tuntas. "Kami persiapkan dengan baik dan total. Kami ingin acara ini benar-benar berkesan untuk peserta, peninjau, tamu undangan, maupun publik yang menyaksikan dari rumahnya masing-masing," tutur Herman.

     

    Sementara itu, Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat menambahkan, deklarasi capres Partai Demokrat yang dilakukan secara terbuka dan dihadiri ribuan pimpinan Partai Demokrat di berbagai tingkatan pada Kamis ini, menunjukkan keseriusan dan komitmen Demokrat memenangkan capres yang diusungnya.

     

    “Ketum AHY menyampaikan, aura dan getar perjuangannya akan menembus hingga ke pengurus dan kader di tataran akar rumput. Mesin partai politik Demokrat pun bakal bergerak seiring sejalan pemenangan pilpres dan pemenangan pileg,” tutup Herzaky. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat
    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen
    Realisasi Dana CSR Jabar Naik Jadi Rp251 Miliar

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi