free hit counter code Kurnia Serap Aspirasi Warga Cihanjuang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kurnia Serap Aspirasi Warga Cihanjuang

    Kurnia Serap Aspirasi Warga Cihanjuang

    • Selasa, 19 Desember 2023 | 08:36:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Puluhan warga desa Cihanjuang keluhkan terkait minimnya pemerintahan dan pembangunan daerah di desa Cihanjuang. 

     

    Keluhan tersebut warga sampaikan kepada Caleg DPRD Kabupaten Bandung Barat Dapil III (Cisarua Parongpong dan Lembang) dari partai Demokrat Kurnia Nugraha saat bersilahturahmi dalam kegiatan mancing bersama di desa Cihanjuang, Senin (18/12/2023).

     

    Kurnia pun serap semua aspirasi warga Cihanjuang dengan momen Silahturahmi ini. Dia mengatakan dirinya ingin lebih merekatkan di antara warga masyarakat, karena saya sebagai orang Cihanjuang ingin membangun lebih merata, dan lebih luas lagi seperti Lembang dan Cisarua, saya ingin meliputi perwakilan di kecamatan Parongpong tapi lebih di Cihanjuang karena memang saya basisnya di media, ini akan lebih merata sosialisasi, ungkapnya.

     

    Kurnia mengaku banyak masyarakat yang mengeluhkan minimnya perhatian pemerintah ketika terpilih menjadi anggota dewan, padahal tidak sedikit masyarakat yang berharap adanya perhatian pemerintah untuk kemajuan mereka.

     

    "Banyak yang datang kesini tapi ketika sudah jadi (anggota dewan) ya lupa gitu aja. Insyallah karena saya memang asli orang sini, masyarakat akan lebih terperhatikan, termasuk berbagai aspirasi yang sudah disampaikan ke saya," katanya. "Insya Allah ketika nanti saya diizinkan Allah SWT menjadi anggota dewan saya akan membangun di dapil 3 Parongpong, Cisarua, Lembang akan merata pembangunan biar dana dana mereka keserap." tandasnya. (*) 

     

     

     

     

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Figur dan Kriteria Steve Ewon Dimata Partai Golkar
    Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak di 2024
    Warga Sambut Antusias Operasi Pasar Murah Beras
    Menteri ATR AHY Tetapkan Program 100 Hari Pertama
    Pentingnya Pendidikan Seksualitas Bagi Remaja

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi