free hit counter code Demokrat Jabar Peduli Berbagi Sembako Bagi Warga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Demokrat Jabar Peduli Berbagi Sembako Bagi Warga

    Demokrat Jabar Peduli Berbagi Sembako Bagi Warga

    • Jumat, 15 Desember 2023 | 10:40:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Partai Demokrat Jawa Barat (Jabar) menggelar kegiatan rutin "Demokrat Peduli dan Berbagi" setiap tanggal 14. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap masyarakat yang membutuhkan.

     

    Kegiatan ini dilaksanakan di Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Dalam kegiatan ini, Demokrat Jabar membagikan 250 paket sembako.

     

    Anggota Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Jabar, sekaligus Caleg DPRD Kota Cimahi Dapil 3 (Melong dan Cibereum), Teni Hermiati, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen Partai Demokrat untuk selalu hadir di tengah masyarakat. "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan," kata Teni.

     

    Teni juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin setiap tanggal 14. "Kami akan terus berusaha untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Teni.

     

    Salah satu warga yang menerima bantuan dari Partai Demokrat adalah Roni Hermawan (46), warga Kelurahan Cibereum. Roni Hermawan mengatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh Partai Demokrat sangat bermanfaat bagi keluarganya.

     

    "Terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan bantuan kepada kami," kata Roni Hermawan. "Bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga saya."

     

    Dihubungi secara terpisah, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bagian dari instruksi Ketua Umum AHY. "Rutin dilakukan, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami, Partai Demokrat" kata Anton.

     

    Kegiatan Demokrat Peduli dan Berbagi ini disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat mengapresiasi kepedulian Partai Demokrat terhadap masyarakat yang membutuhkan. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi