free hit counter code TKD Jabar Prabowo-Gibran Targetkan 60% Suara Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
TKD Jabar Prabowo-Gibran Targetkan 60% Suara Jabar

TKD Jabar Prabowo-Gibran Targetkan 60% Suara Jabar

  • Senin, 18 Desember 2023 | 08:43:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Cianjur - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil memastikan pihaknya terus menjaga optimisme kemenangan satu putaran dalam Pilpres 2024.

 

Ridwan Kamil mengungkapkan pihaknya menargetkan pasangan nomer urut 02 bisa meraih 60 persen suara di Jawa Barat.

 

“Kita optimis menang satu putaran. Untuk perolehan suara di Jawa Barat kita target 60 persen,” kata Ridwan Kamil saat menghadiri kegiatan Jalan dan Senam Sehat Indonesia Maju di Lapangan Prawatasari, Kelurahan Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Minggu (17/12/2023).

 

Menurutnya target ini terus menguat pasca debat perdana capres yang diselenggarakan KPU beberapa waktu lalu. TKD Jabar menilai Prabowo dalam debat masih bisa menonjolkan subtansi dan solusi permasalahan.

 

Kang Emil panggilan akrabnya menilai, dengan pembawaan Prabowo dalam debat capres lalu yang ceria namun tetap mengusung subtansi, merupakan ciri khas dari sosok Prabowo.  

 

“Dalam debat kemarin, Pak Prabowo ada riang gembiranya. Cerianya ada, tapi subtansinya juga ada. Itu memang ciri khasnya beliau,” ujar mantan Gubernur Jawa Barat itu.

 

Kang Emil mengaku Prabowo mengungkapkan keinginannya bahwa dalam debat atau saat berkampanye tidak boleh ada paslon yang saling menjelek-jelekan atau menjatuhkan satu sama lain.

 

“Jadi saya harap dalam debat berikutnya bukan dijadikan tempat untuk saling menjelekan, saling menjatuhkan. Tapi untuk mencari solusi-solusi untuk tantangan bangsa kita,” kata Kang Emil.

 

Ridwan Kamil menilai semua paslon baik itu nomor urut satu, dua, dan tiga mendapatkan tanggapan pro dan kontra.

 

“Tidak hanya kita saja, paslon lain pun mendapatkan hujatan dan pujian. Jadi jangan ada anggapan jika Prabowo-Gibran saja yang dihujat dan dipuji, semua paslon pun sama,” kata dia.

 

Menurutnya, debat Pilpres 2024 membuat orang memberikan pemikiran-pemikiran dan penilaian, khususnya terhadap Prabowo. 

 

"Bagaimana Pak Prabowo ini ada riang gembiranya ditampilkan saat debat, tidak selalu harus serius, substansi ada tapi keceriaan juga ada. Jadi memang ciri khasnya," katanya.

 

Dia menegaskan, pesan dari Prabowo bahwa dalam kampanye termasuk debat tidak boleh saling menjelekkan tapi mencari solusi-solusi. 

 

"Jadi saya harap di debat berikut, kita fokus pada hal-hal yang sifatnya solutif buat tantangan bangsa ke depan," kata Kang Emil. 

 

Pantauan di lokasi, kehadiran mantan Gubernur Jawa Barat di Lapang Prawatasari, Joglo, Cianjur, menyita perhatian peserta jalan sehat, khususnya para emak-emak.

 

Tampak Kang Emil, jadi sasaran swafoto emak-emak di lokasi kegiatan.

 

Kang Emil juga ikut kegiatan jalan sehat bersama para peserta dengan rute, start dari Lapang Prawatasari-Jl Pangeran Hidayatullah-Jl Siliwangi-Jl Aria Cikondang-Jl Siliwangi-Jl Pangeran Hidayatullah dan finish di Lapang Prawatasari.

 

Sesampainya di garis finish, Kang Emil disambut jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra dan Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Cianjur dan banyaknya warga yang berpartisipasi. (*) 

Rdsp

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links