free hit counter code Nick Kuiper Bertekad Lanjutkan Tren Posiif Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Nick Kuiper Bertekad Lanjutkan Tren Posiif Persib
      (persib.co.id) Nick Kuiper saat konferensi pers jelang laga

      Nick Kuiper Bertekad Lanjutkan Tren Posiif Persib

      • Jumat, 15 September 2023 | 17:07:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Center bek Persib Bandung Nick Kuipers menegaskan, ia dan rekan-rekannya akan berusaha meneruskan tren positif saat menjamu Persikabo 1973 pada laga Pekan 12 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023) sore.


      Menurut Kuipers, kemenangan pada laga nanti sangat penting untuk mengangkat posisi Maung Bandung di papan klasemen sementara. Hingga Pekan 11 lalu, Persib masih bercokol di posisi 11 dengan 15 poin, hasil 3 kali menang, 6 imbang. dan 2 kekalahan. Jika bisa meraih 3 poin dari Persikabo, dipastikan peringkat Maung Bandung naik, dan semakin mendekati papan atas.


      Performa Persib sendiri sedang bagus setelah di 4 laga terakhir mencatat 2 kemenangan dan 2 kali imbang. Pada pekan lalu, Persib bermain imbanhg 1-1 dengan Persija Jakarta, dan pada 2 laga sebelumnya mengalahkan RANS Nusantara dan PSIS Semarang dengan skor serupa, yakni 2-1.


      "Yang paling penting, kami akan melanjutkan tren positif dan meraih kemenangan untuk mengemas 3 poin karena sangat penting untuk mengangkat tim ini di klasemen," ungkap Kuipers dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (15/9/2023).


      Pemain berpaspor Belanda tersebut mengaku sudah melupakan kekalahan 1-4 dari Persikabo 1973 pada laga terakhir musim lalu. Menurut Kuipers, saat ini kondisi tim sudah berbeda, sehingga kemenangan bisa diraih Maung Bandung.

       

      "Itu musim lalu. Kami akan melanjutkan tren positif dan saya pikir performa kami saat ini sudah lebih baik dan kami akan berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan," tegas pemain bernomor punggung 2 ini. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail