free hit counter code Demokrat Jabar Rangkul Para Sopir Angkot Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Demokrat Jabar Rangkul Para Sopir Angkot Bandung

    Demokrat Jabar Rangkul Para Sopir Angkot Bandung

    • Kamis, 14 September 2023 | 21:55:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Partai Demokrat Jabar kembali menggelar kegiatan "Demokrat Peduli dan Berbagi" Pada tanggal 14 setiap bulannya.

     

    Dalam gelaran ini Partai Demokrat berupaya memperkuat koneksinya dengan masyarakat serta berperan aktif dalam meningkatkan kualitas transportasi publik di Kota Bandung, Kegiatan ini pun dilaksanakan di Cibiuk Resto, Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Kamis (14/9/2023).

     

    Acara yang bertajuk peduli dan berbagi, ini di sambut baik oleh para sopir angkot yang merupakan tulang punggung dalam sistem transportasi perkotaan, dengan rasa tulus menyambut baik kehadiran Partai Demokrat dalam kegiatan ini. Mereka melihat kegiatan ini sebagai bukti nyata dari perhatian dan komitmen Demokrat dalam mendukung perbaikan sistem angkot di Kota Bandung.

     

    Apresiasi dan ucapan Terima kasih kepada Partai Demokrat Jawa Barat di lontarkan langsung oleh Perwakilan Paguyuban Sopir Angkot Kota Bandung Taufik yang senantiasa selalu diperhatikan oleh Partai Demokrat baik masyarakat kecil termasuk sopir angkot.

     

    Taufik pun sangat berterima kasih kepada partai demokrat yang selama ini selalu konsisten dalam membela masyarakat kecil, harapannya partai demokrat bisa terus menyuarakan dan membela masyarakat-masyarakat kecil Ujarnya. 

     

    Direktur Eksekutif Daerah Demokrat Jabar Maulana Hasanudin mengungkapkan, "Kami sangat menghargai peran penting para sopir angkot dalam mobilitas warga Bandung. Karena Kegiatan ini adalah wujud konkret dari komitmen kami untuk bersama-sama mencari solusi dan perbaikan sistem angkot di kota ini" tandasnya. 

     

    Gelaran "Demokrat Peduli dan Berbagi" ini banyak melibatkan berbagai aktivitas seperti pemberian sembako, layanan kesehatan gratis, dan diskusi terbuka tentang isu-isu transportasi publik. Hal ini memberikan kesempatan bagi masyarakat dan para sopir angkot untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan dari Partai Demokrat.

     

    Partai Demokrat Jabar berharap dengan diadakannya dialog terbuka ini, nanti nya mereka dapat mengumpulkan masukan berharga dari para sopir angkot yang dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam merumuskan kebijakan perbaikan sistem angkot yang lebih efisien dan ramah lingkungan di Kota Bandung.

     

    Kegiatan ini di hadiri pula oleh pengurus dan anggota perwakilan Sopir Angkot Kota Bandung, Koordinator Kegiatan Deny Zaelani sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 1 Kota Bandung dan Kota Cimahi.

     

    Diharapkan Kota Bandung dapat terus berkembang sebagai kota yang lebih modern dan berkelanjutan dalam hal transportasi publik, dengan semangat solidaritas dan kerjasama yang kuat antara Partai Demokrat dan komunitas sopir angkot. 

     

    Demokrat Jabar berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan berperan aktif dalam mewujudkan perubahan yang positif bagi kota ini. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi