free hit counter code Inilah 5 Tempat Menyeramkan di Ciamis Jawa Barat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Inilah 5 Tempat Menyeramkan di Ciamis Jawa Barat

    Inilah 5 Tempat Menyeramkan di Ciamis Jawa Barat

    • Senin, 25 Desember 2023 | 14:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews,Bandung - Mengunjungi tempat angker menjadi hal yang menarik bagi sebagian orang, rasa penasaran takut sekaligus menegangkan seakan memunculkan sensasi menarik tersendiri. Di Kabupaten Ciamis Jawa Barat memiliki beberapa tempat bangunan hingga jalan umum yang terkenal sangat angker.

     

    Inilah 5 tempat angker di Ciamis Jawa Barat

     

    Jalan Jenderal Sudirman

    Urban Legend, Ini 5 Tempat Angker di Ciamis yang Bikin Merinding!

    Jalur utama ini menghubungkan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah. Jalur ini terkenal sangat angker, warga setempat hingga para pengendara pun percaya bahwa jalan ini memiliki Aura mistis yang cukup kuat, tempat ini terkenal dengan sosok hantu wanita berpakaian dan ber selendang merah. Hantu tersebut sering menampakkan diri saat malam hari, sehingga para pengendara sering dihadang sosok misterius di pinggir jalan, saat menghentikan kendaraan sosok tersebut justru menghilang.
    Lokasi tempat ini ada di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

     

    Rumah Sakit Nirmala

    Urban Legend, Ini 5 Tempat Angker di Ciamis yang Bikin Merinding!

    Bangunan bekas rumah sakit yang sudah tutup sejak 2010 ini terkesan sangat angker, terlihat dari bangunan yang sudah tak berpenghuni dan kotor. Kabarnya banyak warga sekitar yang merasakan hal-hal aneh saat melintasi rumah sakit ini, beberapa warga mencium bau darah, mendengar suara orang menangis hingga mobil ambulans yang masuk ke halaman rumah sakit, bahkan beberapa orang pernah melihat roda tempat tidur yang bergerak sendiri. Rumah Sakit tersebut berlokasikan di desa Petir Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

     

    Rumah Tingkat

    Merinding! 7 Tempat Horor di Ciamis, Ada Desa Kosong Dipenuhi Patung

    Bangunan rumah tingkat yang sudah kosong ini ternyata sudah ada sejak zaman dahulu. Rumah 2 lantai tersebut memiliki Aura mistis yang ditakuti banyak warga, ternyata bangunan ini menjadi terbengkalai karena pemiliknya meninggal akibat kecelakaan. Kabarnya desa tersebut memiliki pantangan untuk membangun rumah tingkat, jika ada yang membangun rumah tingkat maka sering mengalami berbagai musibah bahkan ada beberapa rumah tingkat lainnya yang kosong dalam keadaan belum selesai dibangun atau ditinggalkan pemiliknya karena mengalami malapetaka.
    Rumah tersebut berlokasikan di desa karang kamulyan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

     

    Jembatan Cigede

    Kisah Mistis Jembatan Cigede Ciamis Dari Mulai Siluman Ular Sampai Sosok Si  Geulis - Fokus Jabar

    Sejak 1980-an jembatan ini dijadikan sebagai tempat pembuangan mayat-mayat, hal tersebut membuat tempat ini menjadi angker bahkan sering terlihat penampakan hantu wanita yang membuat para pengendara ketakutan, biasanya hantu tersebut menampakkan diri saat malam Jumat. Jembatan tersebut berlokasi di sungai Cigede desa Cinyasag Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

     

    Jalan Gunung Jetak

    Inilah 4 Tempat Angker di Ciamis, Dijamin Bulu Kuduk Berdiri - Unews -  Halaman 3

    Jalan ini merupakan jalur alternatif untuk menuju daerah Sukasari dari dusun Jetak, namun jalanan ini cenderung sepi dikelilingi pohon-pohon tinggi dan kebun kebun milik warga. Kabarnya warga yang melewati jalan ini sering melihat sosok misterius, beberapa orang sering bertemu orang asing melintasi jalan ini, lalu tiba-tiba menghilang begitu saja. Lokasi tempat ini ada di Jalan Gunung Jetak Rancah Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

    Itulah beberapa tempat angker yang ada di Kabupaten Ciamis Jawa Barat. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Inilah Beberapa Daerah Bersuhu Dingin di Indonesia
    Misteri Penghuni Jin Kota Gaib Padang 12 Kalbar
    iBooming, Solusi Sukses Afiliasi di TikTok
    Sesar Lembang, Pahami Patahan di Tanah Parahyangan
    Ini Prediksi Fenomena Badai Matahari Akan Terjadi


    sponsored links