free hit counter code Puncak HUT Ke - 22 Demokrat Yakin Menang di Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Puncak HUT Ke - 22 Demokrat Yakin Menang di Jabar

    Puncak HUT Ke - 22 Demokrat Yakin Menang di Jabar

    • Sabtu, 9 September 2023 | 17:45:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Barat mengadakan Sarasehan dan peringatan ulang tahun Partai Demokrat yang jatuh pada tanggal 9 September 2023 ke-22 yang bertempat di Kantor DPD partai Demokrat Jabar komplek Surapati Core jalan Surapati Kota Bandung sabtu (9/9/2023).

     

    Acara dibuka langsung oleh ketua Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto, Selama dua hari begitu banyak kegiatan yang sangat meriah dan puncaknya sekarang ada kejuaraan tumpeng dari semua badan yang ada, serta tidak ketinggalan  berbagi kebahagiaan dengan 100 anak yatim dan Piatu

     

    Alhamdulillah semua acara yang digelar berjalan dengan baik, Anton pun mengucapkan rasa syukur baginya dan seluruh kader demokrat bisa ikut memeriahkan HUT ke-22 Tahun. Serta minta doanya agar Demokrat selalu ada di hati rakyat dan 2024 Insha Allah Demokrat jadi pemenang di Jawa Barat tandasnya.

     

    Untuk menghadapi 2024 Anton mengatakan kita masih menunggu sama sama mudah mudahan tidak lama lagi akan keluar hasilnya, semua berharap apapun itu semoga menjadi kemaslahatan bagi manusia Indonesia dan pada masyarakat bangsa ini ungkapnya.

     

    Anton pun telah mengumpulkan semua DPD dan mengusulkan dari kami (DPD Demokrat Jabar) ke Prabowo tapi ada juga DPD lain meminta ke Pak Ganjar, terlepas dari semua itu tetap keputusan ada di tangan MTP (Majelis Tinggi Partai). Tapi apapun itu, kita akan fatsun, tegak lurus. Mau di Pak Ganjar, Pak Prabowo atau ada opsi baru yang lain, Kita tidak tahu, karena politik sangat dinamis. Bisa saja tiba-tiba muncul Airlangga-AHY, Erick Thohir-AHY, atau RK-AHY terserah yang penting kita akan fatsun dan apapun hasilnya nanti akan kita laksanakan," tandasnya.

     

    Sementara mengenai target Partai Demokrat Jabar di pemilihan legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang, pihaknya menargetkan minimal mampu meraup minimal 15 persen.

     

    15 persen ini target di Jawa Barat, kabupaten, kota dan RI. Kita yang untuk RI (DPR) enggak ada di Kota Depok dan Kabupaten Bekasi. Untuk kabupaten/kota, KBB, Kota Bogor, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Garut. tandasnya. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat
    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi