free hit counter code Turnamen Voli AHY Cup 2023 Resmi Ditutup - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Turnamen Voli AHY Cup 2023  Resmi Ditutup

    Turnamen Voli AHY Cup 2023 Resmi Ditutup

    • Sabtu, 9 September 2023 | 07:29:00 WIB
    • 0 Komentar

    JauaraNews, Bandung - Gelaran turnamen voli "AHY CUP" 2023 ke dua yang di laksanakan oleh DPD Demokrat Jabar yang bertempat di GOR Sabilulungan Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, resmi di tutup oleh Ketua DPD Demokrat Jabar, Anton Sukartono Suratto didampingi Sekretaris M Handarujati Kalamullah jumat (8/9/2023). 

     

    Turnamen digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-22 Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September 2023. Puncak juaranya pun di raih dari DPC Demokrat Kabupaten Bekasi berhasil menjadi juara setelah pada laga final mengalahkan DPC Demokrat Sumedang.

     

    Anton bersyukur turnamen diselenggarakan selama dua hari berjalan dengan sukses dan pertandingan Fairplay, tidak ada yang sakit, cedera alhamdulillah. Untuk DPC Kabupaten Bekasi kami ucapkan selamat. Mudah-mudahan nanti antar DPD kita akan turunkan tim Bekasi untuk melawan siapapun DPD dari seluruh Indonesia," kata Anton kepada Wartawan.

     

    Anton mengungkapkan turnamen tersebut juga bagian dari mencari bibit unggul asal Jawa Barat dalam olahraga voli, Sebab Demokrat memiliki tim voli profesional, yakni LavAni.

     

    "Jadi kita cari bibit bibit  yang berprestasi bagus nanti kita arahkan ke LavAni.Mudah-mudahan dari pertandingan ini akan muncul bibit baru yang bisa menjadi andalan LavAni," tandas Anton Sukartono Suratto. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi