free hit counter code Kakang Siap Kembali Jawab Kepercayaan Pelatih - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kakang Siap Kembali Jawab Kepercayaan Pelatih
      (persib.co.id) Kakang Rudianto saat menghadapi RANS Nusantara

      Kakang Siap Kembali Jawab Kepercayaan Pelatih

      • Senin, 28 Agustus 2023 | 20:18:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Bek Persib Bandung Kakang Rudianto bersyukur atas kepercayaan tim pelatih yang memainkannya dalam 2 laga terakhir Maung Bandung di Liga 1 2023/2024.


      Musim ini, Kakang baru bermain 2 kali, yakni pada Pekan 9 melawan PSIS Semarang dan di Pekan 10 kontra RANS Nusantara. Dari 2 laga yang dibelanya tersebut, Persib meraih kemenangan secara beruntun, dengan skor serupa 2-1.

       

      Pada  kedua laga tersebut, Kakang pun tampil apik. Bukan hanya mampu menjalankan tugasnya di lini pertahanan, Kakang juga berperan dalam proses serangan Persib. Bahkan Kakang sempat beberapa kali mendapatkan peluang mencetak gol.


      "Tentu saya sangat bersyukur mendapat kepercayaan pelatih di 2 pertandingan dan 2 kemenangan kemarin," ungkap Kakang, Senin (28/8/2023)

       


      Meski begitu, pemain 20 tahun ini merasa penampilannya masih jauh dari kata memuaskan. Ia mengatakan, kondisi fisik, teknik dan mentalitas bertanding menjadi hal-hal yang masih harus dibenahi dalam latihan dan pertandingan.


      Sebagai putra asli Jabar yang ditempa dari Akademi Persib, Kakang juga ingin terus memberikan kontribusi pada laga-laga Persib selanjunya. Terdekat, Persib sendiri akan melakoni laga Pekan 11 kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/9/2023) mendatang.


      "Saya masih ingin menambah kemampuan seperti dari segi fisik untuk mempersiapkan diri menghadapi lawan selanjutnya. Saya ingin terus berkontribusi kepada tim dan mendapat kepercayaan pelatih dengan bermain untuk Persib," papar pemain yang baru menyelesaikan pendikan Polisi tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail