free hit counter code Yod Mintaraga Tanggapi Pidato Presiden - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Tanggapi Pidato Presiden

Yod Mintaraga Tanggapi Pidato Presiden

JuaraNews Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat Yod Mintaraga menanggapi pidato kenegaraan presiden Joko Widodo salah satunya membahas soal politik nasional menjelang pemilu 2024.

 

Yod Mintaraga pun sependapat dengan pernyataan Jokowi soal siapapun presiden dan wakil presiden terpilih di pemilu 2024 bisa melaksanakan pembangunan kedepan lebih baik lagi.

 

"Pidato pak jokowi saya kira bagus sebagai menitipkan pesan kepada bangsa indonesia karena 2024 akan ada pergantian kepemimpinan presiden dan wakil presiden," kata Yod Mintaraga usai mengikuti pidato kenegaraan presiden Jokowi secara virtual di Gedung DPRD Jawa Barat, Rabu (16/8/2023).

 

Selain itu, katanya, pidato Joko Widodo juga membahas soal pembangunan di Indonesia harus terus dilanjutkan. Hal itu juga sebagai salah satu langkah untuk menjadikan indonesia emas di 2045.

 

Yod mengungkapkan terkait pembangunan merupakan kondisi yang sangat ril dan diharapkan siapapun yang menjadi pemimpin nasional bisa melaksanakan pembangunan kedepan lebih baik lagi.

 

"Pidato Presiden Jokowi bagus juga mengingatkan kepada bangsa indonesia demi kepemimpinan yang lebih baik dan mampu melanjutkan pembangunan nasional," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links