free hit counter code éL Hotel Bandung dengan Keunggulan Ruang Meeting - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
    Target Angka Penurunan Stunting Masih Jauh
    • 22 April 2024 | 17:41:00 WIB

    TARGET prevalansi stunting masih jauh dari angka yang ditetapkan. Kementerian kesehatan menetapkan targat prevalansi stunting pada 2024 sebesar 14 persen.

Opini


    éL Hotel Bandung dengan Keunggulan Ruang Meeting

    éL Hotel Bandung dengan Keunggulan Ruang Meeting

    JuaraNews Bandung - Setiap hotel pasti mempunyai fasilitas keunggulan yang dipromosikan agar menarik perhatikan. Begitu pula yang dilakukan oleh é L Hotel Bandung

     

    Dimana keunikan yang menjadi daya tariknya terletak pada desain hotel dengan tema heritage modern, dimana design tersebut masih mengangkat kebudayaan sunda yang kental di kota bandung, namun tetap ada sentuhan modern didalamnya untuk tetap mengikuti zaman. 

     

    Tidak hanya itu é L Hotel Bandung juga mempunyai fasilitas yang luar biasa menarik juga,  Disini para tamu dapat memilih ruangan meeting dengan kapasitas antara 10 sampai 1.200 orang. Untuk fasilitasnya sendiri ada proyektor, screen, flipchart, papan tulis, sound system, air mineral, pensil dan memo. Juga koneksi Wi-Fi gratis yang kencang tentunya.

     

    Untuk mencoba suasana pertemuan di é L Hotel Bandung, para tamu bisa mendapatkan harga mulai dari paket Halfday Rp. 350.000,- Nett/Orang atau full board non residential Rp. 570.000,- Nett/Orang serta ada paket fullboard residential Rp. 850.000,- Nett/Orang. Adapun paket lain selain yang disebutkan seperti contoh paket social event atau paket pernikahan.

     

    "Tidak hanya dari sisi fasilitas & paket meeting saja keunggulan dari é L Hotel Bandung yang jadi sorotan, tetapi lokasi hotel ini juga sangat menarik dimana letaknya sendiri ada tepat di tengah kota bandung atau jantung kota Bandung yaitu Jl. Merdeka No. 02 Bandung” tambahnya," Director Sales and Marketing eL Hotel Bandung, Agustin (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking
    Operasi Pasar Ditarget Tuntas pada H-4 Lebaran
    KAI Operasikan 58 Perjalanan di Wilayah 2 Bandung

    Editorial



      sponsored links