free hit counter code JavaJive Meriahkan Tahun Baru di El Royale Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    JavaJive Meriahkan Tahun Baru di El Royale Bandung

    JavaJive Meriahkan Tahun Baru di El Royale Bandung

    • Kamis, 19 Oktober 2023 | 22:48:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Bandung  - Menyambut tahun baru 2024, éL Hotel Bandung kembali menghadirkan promo yang bertajuk éL-Vaganza 2024 ala Konser Musik tahun 90an.

     

    JAVAJIVE Band akan menjadi bintang tamu dalam éL-Vaganza yang digelar eL Hotel Bandung untuk menyambut Tahun Baru 2024. 

     

    "Javajive merupakan salah satu band tahun 90an di Indonesia," kata Marketing Communication éL Hotel Bandung, Hani Hanipah dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/10/2023).

     

    Pada malam itu, éLVaganza juga menyediakan berbagai menu buffet all you can eat yang dapat dinikmati sepuasnya hanya pada tanggal 31 Desember 2023. 

     

    Santap malam tamu akan ditemani dengan Live music performance dari Joy Music Entertainment, pertunjukan drama musikal dari Nyentrik Production, permainan angklung modern dari Saung Angklung Udjo, serta performance yang meriah dari DJ Roulena Dhan. Acara ini pasti akan menarik untuk dinikmati bersama keluarga hingga saat pergantian tahun.

     

    Hani Hanipah menambahkan, éLVaganza juga memberikan paket kamar sudah termasuk sarapan pagi dua orang dan makan malam dua orang serta tiket acara malam tahun baru. Harganya dibanderol mulai dari Rp 2.899.000,-Nett/Kamar/Malam untuk tipe kamar Lembong Deluxe.

     

    Dapatkan juga promo early bird dengan diskon 10% bagi yang memesan pada 1 october - 30 november 2023. Temukan pengalaman yang tak terlupakan di malam konser tahun baru 2024 bersama éL Hotel Bandung. "Dapatkan juga hadiah-hadiah menarik yang sudah kami siapkan," tandas Hani. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Olahraga Efektif Mengatasi Lemak Pasca Lebaran
    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran
    Cintanya Agus Mulyana Pada Vespa Tak Sekedar Hobi
    Cegah Ancaman Kesehatan Pasca Lebaran, Lakukan Ini

    Editorial