free hit counter code Sukses Digelar, El Run 2023 Diikuti Ratusan Pelari - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Sukses Digelar, El Run 2023 Diikuti Ratusan Pelari

    Sukses Digelar, El Run 2023 Diikuti Ratusan Pelari

    JuaraNews Bandung - EL Hotel Bandung sukses menggelar kegiatan fun run dengan bernamakan é L -Run 2023 pada Sabtu (28/5/2023).

     

    Acara yang dihadiri oleh 400 pelari dari dalam Kota Bandung maupun luar Kota Bandung ini mengusung tema &ldquo Heritage Modern” dimana dalam kegiatannya rute yang dilewati diantaranya Jl. Asia Afrika, Gedung Merdeka, Jl. Braga, hingga Jl perintis kemerdekaan dan sekitarnya.

     

    Yang semakin meriah dari kegiatan ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno ikut serta dalam pelepasan / flag off é L -Run 2023. Sandiaga uno telah bersiap berada di lokasi start sejak pukul 05.40, terlihat Sandi, begitu panggilan akrabnya, memakai kostum olahraga siap untuk mengikuti event lari tersebut. 

     

    "Jaga keselamatan masing-masing dan have fun karena ini temanya run," ungkap Sandi kepada peserta saat membuka acara tersebut. Sementara pejabat setempat yang mendampingi Sandiaga Uno, yakni Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono yang sekaligus turut menjadi peserta dalam fun run di Kota Bandung itu.

     

    Hadir pula owner é L Hotel Grup Enggartiasto Lukita yang pada kesempatan start mengimbau peserta melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum mengikuti lari pagi ini. Selain itu juga Bapak Enggar mengatakan bahwa event ini akan diadakan secara rutin dan bila perlu di setiap kota.

     

    Terselenggaranya éL-Run 2023 oleh éL Hotel Bandung dengan menggandeng Fakerunners Bandung sebagai community partner, sehingga acara bisa terselenggara dengan tertib & lancar, dan acara ini dibuka untuk umum bukan hanya untuk tamu menginap saja. 

     

    Selain itu acara inipun di sponsori oleh beberapa beberapa perusahaan besar di Indonesia diantaranya Police Owner Group (POG), Bank BJB, PT. Family Sejati Textile, PT. Mayora, Bapenda, Hydrococo, Fitbar, Nutrisari, BTV, Ardan Group, K-Lite, Intibios & eL-Hotel Group.

     

    Pada saat bersamaan  General Manager é L Hotel Bandung Iyok Supriatna menambahkan informasi terkait antusias para pelari terkait event é L-Run ini " Kita sengaja batasi kuota peserta lari, kalau tidak yang daftar terus membludak," ujarnya. 

     

    Sementara itu melalui Hani Hanipah sebagai Public Relation, menjelaskan diselenggarakannya é L-Run ini sebetulnya dalam rangka membangkitkan kembali semangat berolahraga pasca pandemic. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Bandung Jadi Titik Keempat DCDC Ngabuburit Extra
    7 Makanan Ini Perlu Dihindari saat Berbuka & Sahur
    3 Resep Olahan Kurma Untuk Buka Puasa
    Moritz Smart Bandung Hadirkan MO Iftar Noesantara
    Istilah Ngabuburit Tradisi Populer di Bulan Puasa

    Editorial