free hit counter code Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking

    Bank bjb

    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking

     

    JuaraNews, Bandung - bank bjb memastikan kelancaran layanan perbankan bagi masyarakat yang akan merayakan lebaran. Seiring dengan mendekatnya hari raya Idulfitri 1445 H, bank bjb tetap membuka beberapa jaringan kantor melalui kegiatan operasional terbatas dan layanan weekend banking, untuk memenuhi kebutuhan transaksi nasabah.

     

    Layanan weekend banking bank bjb ini tentu saja menjadi angin segar bagi nasabah ingin mengurus keperluan perbankan tanpa harus meninggalkan pekerjaan rutinnya. Walaupun hanya beberapa kantor saja yang buka dan umumnya kantor kantor yang buka yang berlokasi di area mall, pasar, pusat grosir, namun tentu saja layanan operasional terbatas dan weekend banking bank bjb ini sangat bermanfaat.

     

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyampaikan, bank bjb juga berkomitmen memberikan layanan maksimal untuk menunjang berbagai keperluan menjelang Lebaran seperti dalam momen mudik, pada saat lebaran berberkumpul dengan keluarga, sehingga transaksi perbankan nasabah tetap berjalan dengan optimal. 

     

    Apalagi, menjelang Lebaran, diperkirakan perputaran uang akan meningkat signifikan, terutama di sektor-sektor seperti SPBU, pusat perbelanjaan, dan tempat wisata. Karena itu, bank bjb juga telah menambah layanan uang tunai di berbagai jaringan ATM bank bjb untuk memudahkan nasabah mendapatkan dana.

     

    Widi menjelaskan, bagi mereka yang tetap menjalankan aktivitas bisnis atau keuangan di tengah libur lebaran, bank bjb siap memberikan layanan melalui layanan operasional terbatas dan weekend banking. Layanan ini disediakan pada hari Sabtu dan Minggu serta beberapa hari weekday saat cuti bersama hari raya Idulfitri di sejumlah lokasi pelayanan.

     

    Berbagai transaksi perbankan dapat dilakukan melalui weekend banking dan layanan operasional terbatas, termasuk pembukaan rekening tabungan, penyetoran tunai, tarikan tunai (tabungan dan giro perorangan), pemindahbukuan antar rekening bank bjb, pembayaran angsuran kredit, pembayaran pajak dan mendapatkan informasi mengenai produk-produk perbankan.

     

    Disampaikan Widi, keputusan untuk tetap membuka layanan operasional selama libur panjang ini adalah sebagai bentuk komitmen bank bjb untuk memberikan layanan maksimal kepada masyarakat. Dengan demikian, nasabah tetap bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan, mulai dari pembukaan rekening hingga setor tunai, meskipun sedang  merayakan momen Idulfitri. 

     

    Berikut daftar jaringan kantor yang beroperasi di tanggal 7 April sampai dengan 15 April 2024  yang tetap buka melayani:

     

    Weekend Banking

    Minggu (7/4) : KC Buah Batu, KC Bogor, KCP H.Z Mustofa, KC Khusus Banten.
    Sabtu (13/4) : KCP Buah Batu, KCP Martadinata, KCP Setiabudhi, KCP Pemkot Bandung, KC Soreang, KCP Asia Afrika, KC Bogor, KCP H.Z Mustofa, KCP GunungSari, KC Khusus Banten
    Minggu (14/4) : KC Buah Batu, KC Bogor, KCP H.Z Mustofa, KC Khusus Banten 

     

    Operational Terbatas

    Minggu (7/4) : KC Karawang, KC Bekasi, KC Cibinong, KC Cikarang, KC Depok, KC Cirebon, KC Indramayu, KC Surabaya, KC Denpasar, KCP Badung.

    Senin (8/4) : KCP Pemkot Bandung I, KC Bekasi, KC Patrol, KCP Terisi, KCP Karangsinom, KCP Haurgeulis, KC Sumber.

    Selasa (9/4) : KCP RE Martadinata, KC Bekasi.

    Jumat (12/4) : KCP Asia Afrika.

    Sabtu (13/4) : KC Bekasi, KC Cibinong, KC Cikaran, KC Depok, KC Denpasar, KCP Badung, KC Surabaya.

    Minggu (14/4) : KC Bekasi, KC Surabaya, KC Denpasar, KCP Badung.

    Senin (15/4) : KCP Setiabudhi, KC Patrol.

     

    “Dengan berbagai layanan yang tetap tersedia, bank bjb berharap dapat memberikan kemudahan dan keamanan transaksi kepada nasabahnya selama lebaran, sehingga momen perayaan Idulfitri dapat dinikmati dengan tenang dan lancar,” ucap Widi. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking
    Operasi Pasar Ditarget Tuntas pada H-4 Lebaran
    KAI Operasikan 58 Perjalanan di Wilayah 2 Bandung

    Editorial



      sponsored links