free hit counter code 5 Alasan Harus Memilih éL Hotel Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    5 Alasan Harus Memilih éL Hotel Bandung
    Istimewa el Hotel Bandung

    5 Alasan Harus Memilih éL Hotel Bandung

    • Rabu, 27 September 2023 | 12:11:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - éL Hotel Bandung, terletak di tengah kota bandung tepatnya di Jl. Merdeka No. 02 Bandung, éL Hotel Bandung memiliki tipe kamar terbanyak di kota Bandung dengan total kamar 516, serta berbagai macam pilihan meeting room dengan kapasitas sesuai kebutuhan tentunya. 

     

    Tidak hanya itu, fasilitas umum kami pun sangat lengkap yang bisa dinikmati para tamu. Maka dari itu kami telah merangkum lima alasan mengapa anda harus memilih éL Hotel Bandung sebagai tempat menginap anda saat berada di Bandung.

     

    1.   Letak yang strategis

     

    Seperti ulasan sebelumnya éL Hotel Bandung ini terletak di tengah Kota Bandung atau bisa di bilang di jantungnya kota Bandung. Sehingga éL Hotel Bandung dekat sekali dengan berbagai tempat bersejarah di kota Bandung seperti museum Asia Afrika, jalan Braga dll. Tidak hanya tempat bersejarah éL Hotel Bandung juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Pasar Baru, Bandung Indah Plaza, Paskal 23, dll.

     

    1.       Hotel yang mempunyai Tipe kamar terbanyak di kota Bandung

    éL Hotel Bandung memiliki total kamar 516 kamar, dengan 15 tipe kamar di dalamnya dimana ini merupakan total tipe kamar hotel terbanyak di kota Bandung.  Type kamar tersebut mulai dari paling standard Merdeka Deluxe hingga tertinggi ada type Tera Presidential Suite, tentunya ini dapat memenuhi semua kebutuhan para tamu kami yang bermacam-macam pula kebutuhannya seperti tamu group, perorangan hingga keluarga besar.

     

    1.       Mempunyai Meeting room dengan berbagai macam kapasitas

     

    Tidak hanya kamarnya saja yang banyak éL Hotel Bandung juga mempunyai berbagai macam pilihan ruang meeting dengan kapasitas sesuai kebutuhan para tamu, mulai dari kapasitas 10 orang hingga 2.000 orang. Acara yang diadakan pun bermacam-macam mulai dari seminar, gathering, rapat tahunan, wedding dll.

     

    1.       Fasilitas umum terlengkap

     

    éL Hotel Bandung juga mempunyai berbagai macam fasilitas umum seperti kolam renang, restoran, gym, dll. Selain daripada itu, terdapat fasilitas penunjang tambahan lainnya di éL Hotel Bandung jarang ditemukan di hotel lain seperti minimarket 24 jam yang kami beri nama éL Shop & Café, ATM center, Restoran lantai 19 yang diberi nama Panoramic Sky Lounge, dan yang paling diminati para tamu kami yaitu Kolam renang Olympic dengan Whirlpool air panas.

     

    1.       Harga Terjangkau

     

    éL Hotel Bandung memiliki harga yang kompetitif, dengan tambahan-tambahan benefit yang sudah termasuk didalamnya seperti harga sudah termasuk sarapan pagi dan welcome drink. (*)

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Olahraga Efektif Mengatasi Lemak Pasca Lebaran
    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran
    Cintanya Agus Mulyana Pada Vespa Tak Sekedar Hobi
    Cegah Ancaman Kesehatan Pasca Lebaran, Lakukan Ini

    Editorial