free hit counter code El Hotel Bandung Segera Gelar El Run 2023 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    El Hotel Bandung Segera Gelar El Run 2023

    El Hotel Bandung Segera Gelar El Run 2023

    JuaraNews Bandung - Pandemi telah usai, meskipun begitu kita tetap harus menjaga pola hidup sebaik mungkin sama seperti saat pandemi, salah satu cara paling tepat yaitu dengan berolahraga meskipun hanya olahraga ringan. 

     

    Public Relation, Hani Hanipah mengatakan dalam rangka membangkitkan semangat berolahraga pasca pandemi éL Hotel Bandung akan mengadakan kegiatan Fun Run dengan rute yang super keren pastinya. 

     

    "Ayo kita bangkitkan semangat berolahraga dengan mengikuti kegiatan Fun Run 2023 dengan rute yang super keren yaitu jalanan penuh sejarah / heritage di kota Bandung loh !!," kata Hani dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/4/2023).

     

    Dengan mengusung tema Heritage Modern rute yang digunakan diantaranya Jl. Asia Afrika, Gedung Merdeka, Jl. Braga, Jl printis kemerdekaan dan sekitarnya.

     

    Yuk buruan daftarkan diri kamu di acara éL-Run 2023 Dengan biaya pendaftaran hanya Rp.200.000 net udah dapet Jersey, Medali finisher & Goodie bag loh untuk semua peserta dan dapatkan Grand Prize uang tunai total Rp.22.500.000.

     

    Info lebih lanjut hubungi
    Jl Merdeka No.02 Bandung 40111
    Jawa Barat, Indonesia  0817-7286-4929 (Whatsapp).www.el-hotels.com. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Wasapada, Peredaran Uang Palsu Pasca Lebaran
    Pengguna KAI Comummter Naik 7% Selama Lebaran 2024
    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking

    Editorial



      sponsored links