free hit counter code Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Dewa United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Dewa United
      (juaranews.com) Persib Bandung vs Dewa United

      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Dewa United

      JuaraNews, Bandung - Laga seru bakal tersaji saat Persib Bandung menjamu Dewa United pada laga Pekan 3 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/7/2023) mulai pukul 19.00 WIB ini.


      Kedua tim yang sama-sama menargetkan kemenangan, dipastikan menurunkan 11 pemain terbaiknya. Dengan skuat mewah di kedua kubu, laga ini bakal menjadi peperangan antara para pemain asing yang dimiliki.


      Persib dengan nilai pasar tertinggi di Indonesia yang mencapai Rp99,7 miliar memiliki 5 pemain asing -minus Tyronne del Pino- yang siap diturunkan secara bersamaan. Kelima pemain tersebut, yakni duet bek jangkung Nick Kuipers dan Alberto Rodrigeuz, yang ditemani bek asal Filipina Daisuke Sato.


      Lalu di lini serang ada duet maut David da Silva-Ciro Alves yang sudah terbukti ketajamannya. Kedua pemain asal Brasil itu pun sudah mengemas masing-masing 2 gol. Persib pun masih memiliki 3 pemain naturalisasi, yakni Marc Klok dan Ezra Walian dari Belanda, serta Victor Igbonefo (Nigeria).


      Demikian pula Dewa dengan nilai pasar mencapai Rp83,15 miliar memiliki 5 pemain asing, dari 6 kuota yang diperbolehkan. Bahkan 2 legiun asing mereka tercatat menjadi pemain termahal di Liga 1 musim in, yakni gelandang asal Yunani Dimitrios Kolovos dengan nilai pasar sebesar Rp10,43 miliar; dan kiper asal Belanda Sonny Stevens dengan nilai pasar Rp8,69 miliar.

       

      Dewa juga memiliki striker asal Brasil, Alex Martin Feirrera yang mempunyai banderol Rp3,05 miliar. Dua pemain asing lainnya, yakni Majed Osman (Lebanon) dan Risto Mitrevski (Makedonia Utara). Dua pemain asing Dewa sudah menyumbang gol, yakni Alex Martin 2 gol dan Dimitrios 1 gol.

       

      Pada laga kali ini pun, Pelatih Persib Luis Milla Aspas masih tetap akan mengandalkan duet mautnya di lini depan, Da Silva-Ciro, yang akan ditopang oleh gelandang muda Bechkam Putra Nugraha.

       

      Sementara di lini pertahanan, duet Kuiper-Alberto juga masih jadi pilihan utama sebagai center bek, yang akan didampingi Rachmat Irianto dan Victor Igbonefo yang berperan sebagai kapten tim dalam formasi 3-4-3. Kempatnya akan melapisi kiper utama Maung Bandung, Teja Paku Alam.

       

      Sedangkan di lini tengah, peran Klok sebagai playmaker tak tergantikan. Dia akan didampingi Febri Haryadi di kiri dan Ryan Kurnia di sisi kanan.


      Sementara Jan Olde, juga masih mengandalkan para pemain asingnya, namun secara mengejutan tak ada nama Dimitrios di daftar susunan pemain.  Sama seperti Persib, yang tidak memasukkan nama Daisuke Sato.

       

      Di lini serang Tangsel Warriors, Alex Martin bakal menjadi ujung tombak dalam skema 4-3-3. Dia akan ditopang oleh 2 gelandang serang, Majed Osman dan Egy Maulana Vikri. 

       

      Lalu di lini belakang, ada Risto Mitrevski yang bekerja sama dengan 3 bek lainnya, Ady Setiawan, Altarariq Erfa, dan Agung Mannan. Mereka akan menjadi benteng tangguh bagi Sonny Stevens di bawah mistar gawang. Sedang 3 pemain tengah akan diisi Ahmad Rusadi, Asep Berllian, dan Ricki Kambuaya.


      Susunan Pemain
      Persib Bandung (3-4-3)
      Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Alberto Rodriguez,  Victor Igbonefo, Rachmat Irianto; Marc Klok, Bechkam Putra Nugraha, Febri Haryadi, Ryan Kurrnia; Ciro Alves, David da Silva
      Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa; Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanusa, Zalnando; I Putu Gede, Robi Darwis, Dedi Kusnandar, Ferdiansyah, Frets Butuan; Ezra Walian
      Pelatih Luis Milla Aspas

      Dewa United (4-3-3)
      Sonny Stevens;  Risto Mitrevski, Ady Setiawan, Agung Mannan; Altarariq Erfa, Ahmad Rusadi, Asep Berlian, Ricki Kambuaya; Majed Osman, Egy Maulana Vikri; Alex Feirrera

      Cadangan: Muhammad Natshir; Mohammad Zaenuri, Ichsan Kurniawan, Rangga Muslim, Nasir, Theofilo Numberi, Septian Satria Bagaskara, Ahmad Nufiandani, Dennis Diaz Himawan
      Pelatih: Jan Olde Riekerink. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tiket Final Persib vs Madura United Masih Tersedia
      Persib Siapkan Antisipasi Adu Penalti lawan MU
      Pelatih Persib Waspadai MU, Khususnya Pemain Ini
      Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Madura United
      Pj Gubernur Jabar Optimis Persib Libas MU di SJH

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail