free hit counter code Imbang Lagi, Klok Janji Lebih Baik di Laga Berikut - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Imbang Lagi, Klok Janji Lebih Baik di Laga Berikut
      (bola.com) Marc Klok saat bermain menghadapi Arema FC

      Imbang Lagi, Klok Janji Lebih Baik di Laga Berikut

      JuaraNews, Gianyar - Gelandang naturalisasi milik Persib Bandung, Marc Anthony Klok sedih dengan hasil imbang yang diraih timnya saat dijamu Arema FC pada laga Pekan 2 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (7/7/2023) malam.


      Pada laga tandang perdana tersebut, Maung Bandung ditahan imbang 3-3 oleh tim Singo Edan. Persib sempat tertinggal 2 kali oleh Arema, setelah Gustavo Almaida dos Santos mencetak gol pada menit 6 lalu disamakan oleh Ciro Alves di menit 10. Arema kembali unggul lewat penalti Gustavo menit 17, dan berhasil disamakan David da Silva pada menit 38, hingga skor akhir Babak 1 menjadi 2-2.


      Memasuki Babak II, Persib beralih unggul 3-2 setelah Ciro kembali mencetak gol pada menit 54. Sayang kemenangan Persib digagalkan oleh penalti Gustavo menit 88 yang akhirnya memaksa laga berakhir dengan skor 3-3. Hasil imbang ini menjadi yang kedua bagi Persib setelah pada lagha perdana bermain seri 1-1 dengan Madura United.


      Meski hanya membawa pulang 1 poin dari Bali, Klok sendiri tetap bersyukur. Pasalnya, saat ini baru awal musim, terlebih lagi timnya telah menunjukkan perjuangan yang keras untuk meraih kemenangan.


      “Saya sedih dengan hasil imbang ini. Kami punya target menang dalam laga ini, namun saya bangga dengan perjuangan teman-teman dalam pertandingan ini," kata Klok dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 97/7/2023) malam.


      Pemain asal Belanda tersebut pun bertekad menampilkan permainan terbaiknya untuk meraih 3 poin pada laga selanjutnya. Persib sendiri dijadwalkan melakoni laga Pekan 3 dengan menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/7/2023) mendatang.


      "Kami harus syukuri hasil imbang. Ini masih awal musim dan saya bangga dengan tim ini dan kami akan berusaha lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya,” sambungnya.


      Menurut dia, skuat Maung Bandung telah berjuang keras untuk membawa pulang 3 poin. Persib bahkan sempat memimpin skor 3-2 di babak kedua. Sayang kemenangan gagal diraih setelah Arema berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.


      “Kami bermain baik dan membalikan keadaan menjadi 3-2. Saya pikir kami akan menang, tapi Arema menekan dan melakukan serangan balik. Mungkin, kami harus syukuri hasil imbang ini,” pungkas pemain bernomor punggung 23 tersebuty. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Semifinal Diundur, Persib Ambil Sisi Postifnya
      Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail