free hit counter code Imbang Lagi, Klok Janji Lebih Baik di Laga Berikut - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Ratusan Siswi SD Bandung Olah si Kulit Bundar
    Ratusan Siswi SD Bandung Olah si Kulit Bundar
    • 22 Juni 2024 | 05:52:00 WIB

    BAKTI Olahraga Djarum Foundation bersama MilkLife menyelenggarakan MilkLife Soccer Challenge – Bandung Series 1 2024 di Progresif Sport Centre, Bandung.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Imbang Lagi, Klok Janji Lebih Baik di Laga Berikut
      (bola.com) Marc Klok saat bermain menghadapi Arema FC

      Imbang Lagi, Klok Janji Lebih Baik di Laga Berikut

      JuaraNews, Gianyar - Gelandang naturalisasi milik Persib Bandung, Marc Anthony Klok sedih dengan hasil imbang yang diraih timnya saat dijamu Arema FC pada laga Pekan 2 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (7/7/2023) malam.


      Pada laga tandang perdana tersebut, Maung Bandung ditahan imbang 3-3 oleh tim Singo Edan. Persib sempat tertinggal 2 kali oleh Arema, setelah Gustavo Almaida dos Santos mencetak gol pada menit 6 lalu disamakan oleh Ciro Alves di menit 10. Arema kembali unggul lewat penalti Gustavo menit 17, dan berhasil disamakan David da Silva pada menit 38, hingga skor akhir Babak 1 menjadi 2-2.


      Memasuki Babak II, Persib beralih unggul 3-2 setelah Ciro kembali mencetak gol pada menit 54. Sayang kemenangan Persib digagalkan oleh penalti Gustavo menit 88 yang akhirnya memaksa laga berakhir dengan skor 3-3. Hasil imbang ini menjadi yang kedua bagi Persib setelah pada lagha perdana bermain seri 1-1 dengan Madura United.


      Meski hanya membawa pulang 1 poin dari Bali, Klok sendiri tetap bersyukur. Pasalnya, saat ini baru awal musim, terlebih lagi timnya telah menunjukkan perjuangan yang keras untuk meraih kemenangan.


      “Saya sedih dengan hasil imbang ini. Kami punya target menang dalam laga ini, namun saya bangga dengan perjuangan teman-teman dalam pertandingan ini," kata Klok dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 97/7/2023) malam.


      Pemain asal Belanda tersebut pun bertekad menampilkan permainan terbaiknya untuk meraih 3 poin pada laga selanjutnya. Persib sendiri dijadwalkan melakoni laga Pekan 3 dengan menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/7/2023) mendatang.


      "Kami harus syukuri hasil imbang. Ini masih awal musim dan saya bangga dengan tim ini dan kami akan berusaha lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya,” sambungnya.


      Menurut dia, skuat Maung Bandung telah berjuang keras untuk membawa pulang 3 poin. Persib bahkan sempat memimpin skor 3-2 di babak kedua. Sayang kemenangan gagal diraih setelah Arema berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.


      “Kami bermain baik dan membalikan keadaan menjadi 3-2. Saya pikir kami akan menang, tapi Arema menekan dan melakukan serangan balik. Mungkin, kami harus syukuri hasil imbang ini,” pungkas pemain bernomor punggung 23 tersebuty. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail