free hit counter code Yosa Octora Bersilaturahmi dengan Warga Batukaras Pangandaran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yosa Octora Bersilaturahmi dengan Warga Batukaras Pangandaran
ANGGOTA DPRD Jabar Yosa Octora Santono bersilaturahmi dengan amasyarakat Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kab.Pangandaran (16/02/2023).

ADIKARYA PARLEMEN

Yosa Octora Bersilaturahmi dengan Warga Batukaras Pangandaran

  • Selasa, 28 Februari 2023 | 06:21:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Pangandaran – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Yosa Octora Santono bersilaturahmi dan menyerap aspirasi dalam agenda Reses II Tahun Sidang 2022-2023 di Desa Batukaras, Kec.Cijulang, Kab.Pangandaran (16/02/2023)

 

Hadir dalam kesempatan tersebut kepala desa, ketua BPD, perangkat desa dan masyarakat desa batukaras. Kepala Desa Batukaras menyambut baik kedatangan legislator muda ini.

 

“Terimakasih kepada a yosa sudah bersilaturahmi kembali ke desa batukaras, kami sudah lama kenal dengan beliau sudah menganggap kakak di kalangan masyarakat dan karang taruna” ujar Hadi Somantri.

 

Kepala desa berharap selain potensi wisata kedepan ingin adanya relokasi serta rehabilitasi balai dusun serta perhatiannya pada sektor pertanian di desa batukaras.

 

Senada dengan kepala desa, salah satu warga batukaras juga menyampaikan semoga ada bantuan pada bidang peternakan dari pemprov jawa barat untuk dikelola masyarakat desa batukaras.

 

Masyarakat juga menyampaikan bahwa belum adanya track  sepeda gunung serta jalan yang belum memadai dari jalan batukaras – cisamping. “Alhamdulillah tahun 2023 di wilayah Batukaras kami para anggota DPRD Jabar beserta Gubernur sedang menyelesaikan beberapa bantuan salah satunya peningkatan jalan, dengan tujuan mempermudah dan mempercepat akses perekonomian,pertanian dan wisata warga pangandaran dengan adanya peningkatan jalan wilayah curug – batukaras dan dibangunnya peningkatan jalan alternatif pesisir Pantai Batukaras sampai menuju Pantai Madasari di tahun 2023 dari Provinsi Jawa Barat, kemarin saya sudah meninjaunya langsung,” terang Yosa

 

Mengenai bantuan bidang-bidang lainnya Anggota DPRD Jawa Barat Dapil 13 (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar) ini telah mencatat dan mendorong untuk ditindaklanjuti kepada Gubernur Jawa Barat dalam Rapat Paripurna untuk direalisasi pada tahun 2024.

 

Selain hal tersebut, diakhir acara reses, yosa juga memberikan tambahan bantuan program pribadinya yakni Ngamen (Ngabantos Semen) untuk pembangunan lingkungan desa. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links