free hit counter code Gelar Reses, Achdar Sudrajat Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Program Rutilahu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gelar Reses, Achdar Sudrajat Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Program Rutilahu

Gelar Reses, Achdar Sudrajat Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Program Rutilahu

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat Achdar Sudrajat menggelar kegiatan reses di daerah Pemilihannya, Kabupaten Bekasi belum lama ini.

 

Legislator Partai Demokrat ini melaksanakan reses di beberapa titik, di Desa Pantai Makmur, Kecamata Tarumajaya,Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Desa Telajung, Kecamatan, Cikarang Barat.

 

Selain itu, Desa Karang Setia, Kecamatan, Karang Bahagia, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia dan Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan.

 

Achdar mengatakan kegiatan reses yang diselenggarakannya tak lain untuk menyerap aspirasi segala permasalahan yang dikeluhkan oleh masyarakat. 

 

Menurutnya, dalam kegiatan reses ada usulan dari masyarakat salah satunya, yakni terkait program bantuan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) yang anggarannya perlu ditingkatkan.

 

"Rata-rata aspirasi masyarakat saat menggelar reses kebanyakan terkait (Rumah Tidak Layak Huni)," ucapnya, Kamis (14/7/2022).

 

Ketua Bapemperda DPRD Jawa Barat ini mengapresiasi usulan-usulan dari masyarakat, dan akan menindaklanjuti usulan tersebut.

 

Selain menerima masukan dan keluhan dari masyarakat, Achdar menyampaikan tugas dan fungsi (Tupoksi) nya sebagai anggota DPRD yang mewakili masyarakat. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Besaran Pesangon Pabrik Sepatu Batu Imbas Kena PHK
DPRD Jabar Dorong Peningkatan Samsat Wilayah DKI
Prodi AP UNIBA Outing Class ke Museum Multatuli
Pj Kepala Daerah Boleh Ikut Pilkada Jabar, Asalkan
16 Ribu Jemaah Haji Asal Jabar Dominasi Lansia

Editorial



    sponsored links