free hit counter code Achdar Sudrajat: Empat Pilar Kebangsaan Penting Diterapkan Dalam Kehidupan Sehari-hari - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Achdar Sudrajat:  Empat Pilar Kebangsaan Penting Diterapkan Dalam Kehidupan Sehari-hari

Achdar Sudrajat: Empat Pilar Kebangsaan Penting Diterapkan Dalam Kehidupan Sehari-hari

JuaraNews, Bekasi - Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Demokrat Achdar Sudrajat melaksanakan Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Kamis (28/7/2022).

 

Dalam kegiatan tersebut, Achdar memaparkan pentingnya masyarakat untuk taat kepada UUD 45 dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila serta makna Bhineka Tunggal Ika, serta selalu menerapkannya di kehidupan bermasyarakat.

 

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk taat kepada UUD 45 dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila serta makna Bhineka Tunggal Ika, serta selalu menerapkannya di kehidupan bermasyarakat," katanya.

 

Ketua Bapemperda DPRD Jabar ini pun berharap dengan adanya Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, dan masyarakat dapat mengimplementasikan Pancasila, NKRI, UUD 45 dan Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari-hari.

 

"Saya berharap dengan sosialisasi 4 pilar ini peserta itu bisa melihat bagaimana 4 pilar ini dalam kehidupan sehari-hari, implementasi seperti apa, dan juga bagaimana kita hadir memberikan manfaat kepada masyarakat," harapnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links