free hit counter code Fraksi Demokrat DPRD Jabar Bagikan Paket Daging Kurban - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Fraksi Demokrat DPRD Jabar Bagikan Paket Daging Kurban

Fraksi Demokrat DPRD Jabar Bagikan Paket Daging Kurban

 

JuaraNews, Bandung - Peringati Idul Adha 1443 Hijriyah, Fraksi Demokrat DPRD Jawa Barat membagikan ratusan paket daging kurban ke masyarakat di lingkungan sekretariat DPRD Jabar dan DPD Demokrat Jabar.

 

Anggota DPRD Jabar, Achdar Sudrajat mengatakan ratusan paket daging kurban tersebut, dari ekor 2 sapi yang sediakan fraksi Demokrat DPRD Jabar pada hari raya idul adha tahun ini.

 

Achdar menyebutkan Sumber Hewan Qurban berasal dari Hibah Gubernur Jawa Barat dan Dana Kas Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar.

 

"Hari ini penyerahan paket qurban ke ASN dan Non ASN di lingkungan setwan DPRD Jabar oleh sekretaris Fraksi Demokrat,"ujar Achdar usai menyerahkan paket hewan kurban di lingkungan sekretariat DPRD Jabar, kemarin.

 

Achdar mengatakan berdasarkan Rujukan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pertanian menyebarkan Surat Edaran Kepala Badan Karantina Pertanian Nomor 12950/KR.120/K/05/2022 tentang Peningkatan Kewaspadaan terhadap Kejadian PMK. konsumen dihimbau agar memotong hewan di rumah potong hewan yang sesuai dengan Undang-undang. 

 

Berdasarkan SE diatas,katanya Fraksi Partai Demokrat sepakat untuk memotong di rumah potong hewan di Cimahi diserentakkan dengan Sapi Qurban DPD PD Jawa Barat.

 

Ia menyebutkan bahwa kegiatan pemotongan hewan kurban adalah bentuk kedekatan dan kepedulian partai Demokrat kepada masyarakat."Selain juga sebagai sarana ibadah kepada Allah dengan menunaikan kewajiban umat Islam untuk berkurban," katanya.

 

Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Jawa Barat ini juga mengatakan Momentum Hari Raya Idul Adha menjadi ajang berbagi partai Demokrat kepada masyarakat. Salah satunya dengan kegiatan berkurban.

 

Maka dari itu, katanya dengan berkurban dapat bermanfaat bagi semuanya masyarakat yang membutuhkan, apalagi saat masih dalam situasi pandemi Covid-19.

 

"Semoga kita selalu diberikan hati yang ikhlas dalam setiap aspek kehidupan, semoga qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," tutupnya. (*)

 

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi

Editorial



    sponsored links