free hit counter code Inter Dituding Mainkan Sepak Bola Negatif, Conte Serang Balik Cassano - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Inter Dituding Mainkan Sepak Bola Negatif, Conte Serang Balik Cassano
    Selebrasi pemain Inter Milan usai cetak gol ke gawang Spezia. (Inter.it)

    Inter Dituding Mainkan Sepak Bola Negatif, Conte Serang Balik Cassano

    JuaraNews - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengaku tidak keberatan jika dikritik secara pribadi, selama kritikan itu tidak diarahkan kepada pemainnya yang dituduh memainkan sepak bola negatif.

    Mantan penyerang Antonio Cassano menuduh Inter bermain terlalu defensif bulan lalu, bersikeras dia akan keluar lapangan jika taktik yang sama digunakan selama waktunya di klub.

    Dengan timnya unggul 11 poin di puncak klasemen Serie A dan mendekati gelar liga pertama dalam 11 tahun, Conte menepis kritik yang belum pernah ia dengar sebelumnya.

    "Saya mengerti. Dia (Cassano) mengatakan bahwa saya masalahnya, saya telah menerima itu," kata Conte pada konferensi pers menjelang pertandingan timnya melawan Napoli pada Minggu 18 April 2021 dikutip dari Reuters.

    "Yang penting adalah mereka (kritikus) tidak menyentuh Inter dan para pemain saya. Saya bisa menerimanya, seperti yang telah saya tunjukkan di masa lalu ketika itu terjadi."

    Conte berhak untuk tidak terpengaruh oleh komentar seperti itu, dengan timnya ingin meraih 12 kemenangan liga berturut-turut akhir pekan ini.

    Tapi pelatih Inter tidak menerima begitu saja dengan Napoli yang sedang dalam performa terbaiknya dan berusaha mengejar finis empat besar.

    "Kami tidak mendengarkan pembicaraan bahwa Scudetto sudah selesai," tambah Conte. "Kami tahu pengorbanan kami. Kami harus tetap rendah hati, yang juga berlaku untuk fans kami.

    "Napoli memiliki salah satu skuad terpenting di Serie A. Di awal musim saya menempatkan mereka di antara calon gelar," tuntasnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58