free hit counter code Wujud Komitmen, PT PIL Distribusikan Ratusan Pertashop Ke Kaltim - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Wujud Komitmen, PT PIL Distribusikan Ratusan Pertashop Ke Kaltim
    Istimewa Pendistribusian Pertashop oleh PT. PIL ke Kaltim dan Kaltara

    Wujud Komitmen, PT PIL Distribusikan Ratusan Pertashop Ke Kaltim

    • Minggu, 5 September 2021 | 19:14:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - PT Pindad International Logistic (PT PIL), mendistribusikan ratusan unit Pertashop ke Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara) sebagai wujud nyata komitmen kemitraan dan bentuk sinergisitas Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pada Sabtu, (4/9/2021)


    Direktur Utama (Dirut) PT PIL, Suresh Ferdian, mengatakan bahwa pihaknya telah mendistribusikan Pertashop. Ia juga memastikan, dari ratusan unit Pertashop, sudah ada yang terpasang di beberapa tempat.


    "Sejauh ini kita telah mendistribusikan Pertashop ke beberapa wilayah yang mencakup pada wilayah Provinsi Kaltim dan Kaltara. Bahkan untuk progres pemasangan instalasi Pertashop sudah terpasang di tujuh tempat," ujar Suresh melalui keterangannya, Minggu (5/9/2021).


    Suresh menjelaskan dalam pendistribusian Pertashop, PT PIL juga melakukan sosialisasi tata cara pengoperasian serta manfaat Pertashop untuk mitra.


    "Kita juga sekaligus melakukan sosialisasi tata cara penggunaan, sehingga barang dipastikan dapat berfungsi secara optimal. Pertashop memang tepat untuk menjadi pilihan karena memenuhi kriteria kemudahan dalam memberikan pelayanan terbadap konsumen yang memerlukannya," jelas Dirut PT PIL.


    Dalam hal tersebut, pendistribusian Pertashop juga berkaitan dengan proses kegiatan ekonomi. sehingga hal itu selaras dengan program-program BUMN dalam rangka pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.


    "Dalam mendistribusikan Pertashop, PT PIL juga membuka peluang pemasaran guna meningkatkan efisiensi usaha atau perekonomian agar laju aktivitas kegiatan berjalan, tentunya bisa memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat pada tujuan utamanya untuk pemulihan ekonomi," tuturnya.


    Sementara itu, keberhasilan PT PIL dalam memproduksi serta mendistribusikan Pertashop, diharapkan terus berlanjut. Selain itu, PT PIL memastikan ratusan unit Pertashop sampai ke konsumen dengan baik.


    "Sejauh ini PT PIL terus berupaya semaksimal mungkin memasarkan Pertashop dan memastikan hasil produksi sampai ke konsumen dengan lancar. PT PIL selaku BUMN tentunya berperan aktif untuk memasarkan produk dalam negeri, sehingga perputaran ekonomi dapat meningkat, oleh karenanya PT PIL membuka peluang bagi siapa saja yang mau menjadi mitra dalam berkerja sama," pungkasnya.

    Oleh: raden rahadian / jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Wasapada, Peredaran Uang Palsu Pasca Lebaran
    Pengguna KAI Comummter Naik 7% Selama Lebaran 2024
    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking

    Editorial



      sponsored links