free hit counter code Akhiri Isolasi Mandiri, Nick Kuipers Segera Gabung Latihan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Akhiri Isolasi Mandiri, Nick Kuipers Segera Gabung Latihan Persib
      (dokumentasi) Nick Kuipers saat mengikuti latihan tim Persib pada musim lalu.

      Akhiri Isolasi Mandiri, Nick Kuipers Segera Gabung Latihan Persib

      JuaraNews, Bandung – Center bek Persib Bandung, Nick Kuiper saat ini masih menjalaani masa-masa akhir isolasi mandiri di Jakarta, sejak kedatangannya pada Minggu (28/2/2021) lalu.

       

      Pemain asal Belanda ini pun mengaku sudah tak sabar untuk segera bergabung dengan rekan-rekannya dan menjalani latihan di Bandung. Namun Kuipers masih harus menjalani satu tes lagi pada Jumat (4/3/2021) ini, untuk memastikan dirinya terbebas dari paparan Covid-19.

       

      "Ini hari terakhir saya menjalani isolasi. Semoga besok saya bisa segera pergi ke Bandung untuk bertemu lagi dengan semua teman-teman di Persib," kata Kuipers, Kamis (4/3/2021), dikutip laman resmi klub.

       

      Pemain 29 tahun ini sendiri mengaku dalam kondisi bugar dan sehat. Ketika hasil tes nanti menyatakan negatif dari Covid-19, Kuipers akan siap mengikuti setiap menu latihan yang diberikan Pelatih Robert Rene Alberts.

       

      "Kondisi saya semuanya dalam keadaan baik dan siap mengikuti latihan. Kemarin saya mengikuti tes, jadi mari berharap agar hasilnya baik," harapnya.

       

      Coach Robert sendiri menjelaskan, Kuipers yang sudah tiba di Indonesia pada Minggu (28/2/2021) lalu memang belum bisa bergabung bersama tim karena sedang menjalani isolasi mandiri di Jakarta

       

      "Nick rencananya akan meninggalkan hotel di Jakarta besok (Jumat, 5/3/2021) tapi dia akan menjalani satu tes lainnya esok pagi. Dia sudah menjalani tes PCR kemarin. Jadi kami masih menantikan hasilnya, " kata Robert, Kamis (4/3/2021).

       

      Sedangkan soal amunisi asing satu lagi, Wander Luiz, pelatih asal Belanda ini mengungkapkan, sang pemain hingga saat ini masih berada di negaranya, Brasil. Dia menjelas, pemain yang berposisi sebagai striker tersebut masih terkendala proses administrasi dan belum bisa terbang ke Bandung. Namun Robert berharap, Luiz bisa segera bergabung dengan tim Maung Bandung dalam waktu dekat ini.

       

      "Secara personal, saya punya harapan dia (Luiz) bisa datang ke Indonesia pekan depan, kemudian menjalani karantina mandiri selama 5 hari. Kami punya 2 pekan sebelum Luiz bisa bergabung dengan tim, " ungkapnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Stefano Siap Habis-habisan hadapi Bali United
      Jelang hadapi Bali, Tim Persib Gelar Gim Internal
      Persib Siapkan Fisik Maksimal hadapi Semifinal
      Tekad Pemain Persib Ubah Rekor lawan Bali United
      Skuat Persib Antusias Sambut Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail