free hit counter code Robert Alberts Senang Striker Persib Borong Gol ke Gawang Persipura - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    • 24 April 2024 | 15:29:00 WIB

    SEORANG pendakwah harus memiliki kekuatan yang menopang perjalanan dakwahnya. Termasuk kemampuan memanfaatkan fasilitas yang saat ini ada.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Robert Alberts Senang Striker Persib Borong Gol ke Gawang Persipura
      (persib.co.id) Geoffrey Castillion bersama rekan-rekannya merayakan gol perdananya ke gawang Persipura, Sabtu (30/10/2021) malam.

      Robert Alberts Senang Striker Persib Borong Gol ke Gawang Persipura

      • Sabtu, 30 Oktober 2021 | 22:33:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Solo - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts senang bukan kepalang dengan kemenangan 3-0 timnya atas Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/10/2021) malam.


      Kemenangan pada Pekan 10 Liga 1 2021-2022 yang merupakan keempat beruntun musim ini, bukan hanya menasbihkan Maung Bandung sebagai satu-satunya tim yang tak terkalahkan tapi juga menorehkan sejumlah catatan positif.  Dengan kemenangan cleansheet ini, Persib sementara naik ke puncak klasemen dengan raihan poin 22. Persib pun menjadi tim tersubur dengan koleksi 16 gol.


      Ditambah lagi, kini semua penyerang miliknya sudah bisa mencetak gol. Sebelumnya, 3 striker Maung Bandung sempat mandul, sedangkan koleksi gol hanya disumbangkan para gelandang



      Robert pun mengaku puas dengan kinerja anak-anak asuhnya. Selain meraih poin penuh, penggawa Maung Bandung juga dinilai bermain baik.


      "Tentu saja kami senang dengan raihan 3 poin dan juga catatan cleansheet di laga ini. Saya pikir di babak pertama, kami mendominasi permainan. Di babak kedua, seharusnya kami masih bisa tampil lebih baik jika fokus kepada permainan," kata Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga, yang digelar virtual, Sabtu (30/10/2021) malam.


      Robert pu mengapresiasi permainan yang ditampilkan para pemainnya, terutama dengan proses terjadinya 3 gol ke gawang Persipura. Ketiga gol Persib tercipta melalui permainan terbuka dan seluruhnya dibuat striker, Wander Luiz 2 gol dan Geoffrey Castillion 1 gol.


      Khusus untuk Castillion, ini merupakan gol pertamanya untuk Persib musim ini. Gol tercipta pada menit 88, memanfaatkan umpan Henhen Herdiana. Dengan demikian, kini ketiga penyerang milik Persib telah mencetak gol, yakni Wander Luiz 4 gol, Ezra Walian 1 gol, Castillion 1 gol.


      "Saya pribadi puas dengan 2 gol Wander Luiz dan juga satu gol Geoffrey. Dua striker kami menunjukkan perkembangannya. Seluruh tim bekerja sama untuk menciptakan gol-gol itu," tandas Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail