Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Robert Alberts Senang Striker Persib Borong Gol ke Gawang Persipura

        • Sabtu, 30 Oktober 2021 | 22:33:00 WIB
        • 0 Komentar


        Robert Alberts Senang Striker Persib Borong Gol ke Gawang Persipura
        Geoffrey Castillion bersama rekan-rekannya merayakan gol perdananya ke gawang Persipura, Sabtu (30/10/2021) malam. (persib.co.id)

        JuaraNews, Solo - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts senang bukan kepalang dengan kemenangan 3-0 timnya atas Persipura Jayapura di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/10/2021) malam.


        Kemenangan pada Pekan 10 Liga 1 2021-2022 yang merupakan keempat beruntun musim ini, bukan hanya menasbihkan Maung Bandung sebagai satu-satunya tim yang tak terkalahkan tapi juga menorehkan sejumlah catatan positif.  Dengan kemenangan cleansheet ini, Persib sementara naik ke puncak klasemen dengan raihan poin 22. Persib pun menjadi tim tersubur dengan koleksi 16 gol.


        Ditambah lagi, kini semua penyerang miliknya sudah bisa mencetak gol. Sebelumnya, 3 striker Maung Bandung sempat mandul, sedangkan koleksi gol hanya disumbangkan para gelandang



        Robert pun mengaku puas dengan kinerja anak-anak asuhnya. Selain meraih poin penuh, penggawa Maung Bandung juga dinilai bermain baik.


        "Tentu saja kami senang dengan raihan 3 poin dan juga catatan cleansheet di laga ini. Saya pikir di babak pertama, kami mendominasi permainan. Di babak kedua, seharusnya kami masih bisa tampil lebih baik jika fokus kepada permainan," kata Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga, yang digelar virtual, Sabtu (30/10/2021) malam.


        Robert pu mengapresiasi permainan yang ditampilkan para pemainnya, terutama dengan proses terjadinya 3 gol ke gawang Persipura. Ketiga gol Persib tercipta melalui permainan terbuka dan seluruhnya dibuat striker, Wander Luiz 2 gol dan Geoffrey Castillion 1 gol.


        Khusus untuk Castillion, ini merupakan gol pertamanya untuk Persib musim ini. Gol tercipta pada menit 88, memanfaatkan umpan Henhen Herdiana. Dengan demikian, kini ketiga penyerang milik Persib telah mencetak gol, yakni Wander Luiz 4 gol, Ezra Walian 1 gol, Castillion 1 gol.


        "Saya pribadi puas dengan 2 gol Wander Luiz dan juga satu gol Geoffrey. Dua striker kami menunjukkan perkembangannya. Seluruh tim bekerja sama untuk menciptakan gol-gol itu," tandas Robert. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kalah 0-1 oleh Arema FC, Robert Alberts Soroti Buruknya Kinerja Lini Tengah Persib
        Robert Alberts Kecewa Berat Persib Gagal 2 Kali Rebut Puncak Klasemen
        Kalah 0-1, Gagal ke Puncak Klasemen, Persib Tergusur Arema FC
        Babak I, Persib Masih Tertinggal 0-1 dari Arema FC
        Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 14 30
        2 Arema FC 14 29
        3 Persib Bandung 14 28