free hit counter code Robert Albert Senang Persib Kembali Raih 3 Poin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Robert Albert Senang Persib Kembali Raih 3 Poin
      (ligaindonesiabaru) Nick Kuipers menyundul bola pada laga Persib kontra PSIS pada Pekan 8 Liga 1 2021-2022, Selasa (26/10/2021)

      Robert Albert Senang Persib Kembali Raih 3 Poin

      JuaraNews, Sleman - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sembringah  timnya bisa meraih kemenangan atas PSIS Semarang pada laga Pekan 8 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021) malam.


      Berkat kemenangan 1-0 lewat gol Febri Hariyadi pada menit 60 tersebut, kini Maung Bandung menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan hingga Pekan 8. Bahkan dengan tambahan 3 angka, Persib total mengemas 19 poin, mengambil alih puncak klasemen sementara, menyalip Bhayangkara FC dan PSIS Semarang.


      Kemenangan kali ini merupakan yang ketiga secara beruntun, dan kelima hingga Pekan 8 ini.


      Robert sendiri menilai laga kontra Laskar Mahesa Jenar berjalan menarik. Pasalnya kondisi tim-tim peserta Liga 1, termasuk Persib dan PSIS, sudah semakin baik sehingga mampu menampilkan permainan terbaiknya.


      "Ini pertandingan yang menarik setelah Liga terhenti selama 1,5 tahun. Setiap tim mulai mendapatkan momentumnya karena kondisi sudah semakin baik. Begitu juga pemahaman antarpemain," ungkap Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga yang digelar virtual, Selasa (26/12/2021) malam.


      "Ini laga yang sangat bagus dan kami kembali mencapai target meraih 3 poin," lanjutnya.


      Robert sendiri telah memprediksi PSIS bakal tampil agresif dalam menyerang. Karena itu, dia menyiapkan antisipasi agar bisa meredam serangan Laskar Mahesa Jenar. Dengan disiplin ketat, Persib bisa keluar dari tekanan, dan akhirnya bisa memenangkan laga.
       

      "PSIS mendominasi di 15 menit pertama dan mendapat peluang untuk mencetak gol. Tapi setelah itu kami bisa keluar dari tekanan," ucap palatih berpaspor Belanda ini," ujar Robert.


      "Di babak kedua, PSIS kembali tampil menekan. Tapi kami telah siap dan akhirnya bisa mencetak gol. Kami bisa saja menambah keunggulan tapi PSIS juga berusaha menyamakan kedudukan," paparnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail