free hit counter code Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana Terancam Absen Bela Persib menghadapi Persikabo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana Terancam Absen Bela Persib menghadapi Persikabo
      (instagram/febrihariyadi) Febri Hariyadi mendapatkan perawatan intensif setelah mendapat cedera pada laga Persib kontra Borneo FC pada Pekan 20 Liga 1 2021-2022, Selasa (18./1/2022) lalu.

      Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana Terancam Absen Bela Persib menghadapi Persikabo

      • Kamis, 20 Januari 2022 | 09:45:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Dua pemain andalan Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana terancam menepi dalam waktu cukup lama, hingga tak bisa turun menghadapi Persikabo 1973 pada Pekan 21 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, 20 Januari 2022 mendatang.

       

      Febri dan Henhen terancam absen setelah mengalami cedera cukup serius yang didapat saat Persib menghadapi Borneo FC pada pekan lalu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (18/1/2022) lalu. Kedua pemain yang tampil sebagai starter tersebut harus keluar lapangan sebelum laga beakhir.

       

      Febri bahkan harus ditandu ke luar lapangan pada menit 35 dan digantikan oleh Beckham Putra, setelah berbenturan dengan Leo Guntara di sisi kiri pertahanan Borneo FC. Sedangkan Henhen digantikan Bayu Fiqri pada menit 65, setelah beberapa kali mengerang dan memegangi pergelangan kakinya. Henhen pun harus dibantu untuk menepi ke sisi lapangan oleh tim medis.

       

      Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyampaikan cedera serius yang dialami Febri berpotensi membuat pemain bernomor 13 tersebut harus stirahat cukup lama. Hingga saat ini, Febri dan Henhen masih dalam pemantauan dan perawatan tim dokter Persib.

       

      "Dia (Febri) mendapatkan benturan di kakinya. Setelah benturan seperti itu, beberapa hari ke depan pasti akan terjadi pembengkakan di daerah benturan dan membutuhkan beberapa hari untuk meredakan lebamnya," ujar Robert Alberts dalam konferensi pers virtual seusai laga kontra Borneo FC, Selasa (18/1/2022) malam.

       

      Namun Robert tidak merinci berapa lama Febri akan absen dan kapan bisa kembali merumput. Robert hanya menyebutkan Febri butuh waktu istirahat cukup panjang

       

      "Sudah ditangani tim medis. Kami akan terus pantau berapa lama dia memerlukan pemulihan, tapi sepertinya dia harus menepi sementara. Mungkin kita akan kehilangan Febri saat latihan dimulai lagi," ucap pelatih berpaspor Belanda tersebut. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Ambil Hikmahnya Gagal di Piala Presiden
      Ditekuk Persis 1-0, Persib Gagal ke Semifinal
      Meskipun Kalah, Persib Sedang Bangun Chemistry Tim
      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail