free hit counter code Maksimalkan Pengawasan, DPRD Jabar Lakukan Koordinasi dengan Perwakilan BPKP Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Maksimalkan Pengawasan, DPRD Jabar Lakukan Koordinasi dengan Perwakilan BPKP Jabar
(Istimewa) Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Kusnadi

Maksimalkan Pengawasan, DPRD Jabar Lakukan Koordinasi dengan Perwakilan BPKP Jabar

  • Senin, 22 Februari 2021 | 14:39:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar melakukan koordinasi dengan Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan pengawasan pembangunan terutama di sektor infrastruktur.


Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Kusnadi menuturkan, BPKP berperan sangat penting dalam penghimpunan data untuk kebutuhan proyek di lapangan. Data tersebut berguna sebagai acuan berbagai pihak yang berwenang untuk melakukan pengawasan secara sungguh-sungguh terhadap pembangunan di Jabar.


"Data yang sudah dihimpun dan dikumpulkan dari lapangan mengenai proyek infrastruktur itu dari mulai perencanaan sampai pada pengawasan oleh BPKP," tuturnya, Senin (22/2/2021).


Kusnadi menilai data-data tersebut berguna sebagai bahan bagi pihaknya untuk pengawasan yang lebih intensif. Oleh karena itu, ia berharap BPKP dan lembaga-lembaga terkait bisa berkoordinasi dan memberikan hasil kerjanya kepada DPRD Jabar.


"Itu berguna untuk melakukan pengawasan dan mengetahui konstruksi dari seluruh pembangunan Infrastruktur yang ada di wilayah Jabar," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links