Legislator Soroti Minimnya Fasilitas di Panti Sosial saat Pandemi

  • Sabtu, 20 Februari 2021 | 07:09:00 WIB
  • 0 Komentar


Legislator Soroti Minimnya Fasilitas di Panti Sosial saat Pandemi
Anggota DPRD Jabar, Weni Dwi Aprianti (Istimewa)

 

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jawa Barat menilai masih banyak UPTD Panti Sosial di Jabar yang membutuhkan perhatian Khusus dari pemerintah saat Pandemi Covid-19.


Demikian dikatakan, Anggota Komisi I DPRD Jabar, Weni Dwi Aprianti melaksanakan kunjungan kerja ke UPTD Panti Sosial Rehabilitasi Anak Membutuhkan Perlindungan Khusus di Kabupaten Subang, belum lama ini.


Dalam kunjungan kerjanya, Dia bersamaan anggota dan pimpinan komisi I DPRD dalam rangka melihat aset milik Pemprov Jabar.


“Dengan keterbatasan yang ada di fase pandemi ini mereka sangat kesulitan untuk belajar dengan daring karena banyak nya keterbatasan ini saya memohon kepada pemerintah provinsi Jabar tolong ini diperhatikan," katanya.

 

Politisi PDI Perjuangan ini juga memberikan catatan-catatan khusus untuk Pempov Jabar prihal aset milik provinsi ini membutuhkan perhatian khusus dari segi legalitas maupun dari segi anggaran.

 

“Aset disini harus mendapatkan diantaranya legalitas yang maksimal yang pastinya hak milik nya harus terjaga ditambah fungsi sosial dari aset ini harus dipergunakan oleh UPTD yang bersangkutan jug harus dibantu dari dinas dinas terkait mulai dari leading sector yang ada di Provinsi Jawa Barat agar anggaran nya di perhatikan untuk memenuhi kebutuhan yang sewajar nya," ucapnya.


Selain itu, kata, DPRD Jabar juga mendoakan agar nantinya para penghuni Panti Sosial ini kelak akan menjadi generasi yang sukses khusus nya di Jabar.

 

“Kurang lebih ada 100 anak yang direhabilitasi dan dibina disini maka dari itu saya doakan mereka nantinya bisa menjadi generasi Jawa Barat yang tangguh," ucapnya. (*)

bas

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Komisi I DPRD Jabar Dorong Pengoperasian TPPAS Regional Legok Nangka
Anggota Dewan Ajak Masyarakat Perangi Covid-19
Anggota Dewan Minta Masyarakat Patuhi Prokes saat PPKM Mikro
Weni Dwi Aprianti: Selamat Kepada Bupati dan Wali Kota Terpilih di Pilkada Jabar
Besok, Gubernur Jabar Lantik Kepala Daerah Terpilih, Kecuali Cianjur
Berita Terdahulu

Editorial


    Pos Indonesia kanan

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads